Sedang Naik Daun, Apa Saja Manfaat dari Lip Serum?

Produk perawatan wajah memang tak ada habisnya. Selalu ada produk baru atau perkembangan dari inovasi yang sebelumnya telah ada. Begitu juga pada produk perawatan bibir. Apabila sebelumnya sudah dikenal lip balm, lip scrub, dan lip mask. Maka kini ada perawatan bibir yang terbilang baru bernama lip serum. Pernahkah Anda mendengarnya?

Sama halnya seperti serum yang digunakan untuk wajah, fungsi utama dari lip serum ini adalah untuk menutrisi bibir Anda agar terlihat lebih sehat dan jauh dari kata kering. Karena bibir kering dapat menjadi mimpi buruk bagi Anda bukan? Yuk simak informasi mengenai manfaat dari lip serum di bawah ini!

Melembabkan Bibir Sekaligus Menutrisi

3 Manfaat Lip Balm Selain untuk Melembabkan Bibir - Halaman all - Tribun  Solo

Jika Anda berpikir bahwa bibir yang lembab dan sehat hanya bisa didapatkan dengan menggunakan lip balm, maka Anda tak sepenuhnya benar. Karena sejatinya lip balm hanya membantu melembabkan tanpa memberikan nutrisi pada bibir.

Maka Anda dapat menggunakan lip serum untuk menutrisi dan memberikan hidrasi lebih pada bibir Anda. Tentunya hal ini akan membuat bibir Anda jauh lebih sehat dan membantu mencegah bibir menjadi kering karena sinar UV juga sering terpapar udara dingin dari AC.

Membuat Bibir Tampak Lebih Cerah

9 Cara Memerahkan Bibir secara Alami dengan Tepat dan Mudah - Jovee

Nutrisi yang terkandung dalam lip serum seperti vitamin C, vitamin E, juga minyak almond dapat membuat bibir Anda lebih cerah dibandingkan sebelumnya. Hal ini dikarenakan nutrisi tersebut dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan membuat pasokan oksigen dalam bibir dapat terpenuhi dengan baik.

Memperbaiki Tekstur Bibir

4 Rutinitas Perawatan untuk Bibir yang Selalu Sehat dan Lembab -  Facetofeet.com

Tak dapat dipungkiri bahwa penggunaan berbagai lip product pada make up seperti lipstik hingga lip tint dapat membuat adanya perubahan pada tekstur bibir Anda. Belum lagi kandungan toksin yang dihasilkan membuat bibir menjadi lebih gelap dan membuat bibir mengkerut. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan lip serum agar tekstur bibir Anda dapat lebih baik.

Dari beragam manfaat lip serum yang disampaikan di atas, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Kategori:Beauty, Health

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.