Daftar Beasiswa Yang Tidak Mengharuskan Pulang Ke Indonesia

Ketika anda ingin mencari ilmu dan pengetahuan alangkah lebih baiknya jangan sampai Anda membatasi diri dimanapun anda mengenai ilmu pengetahuan kejarlah yang menjadi impian besar anda, salah satunya Ketika anda ingin berkuliah di luar negeri ataupun memulai karir setelah kuliah namun dikhawatirkan masih terikat kontrak beasiswa, Sebenarnya Anda tidak perlu khawatir karena banyak sekali beasiswa yang membebaskan diri anda untuk tetap tinggal di negara tujuan Setelah Anda lulus kuliah, bahkan beberapa negara Anda bisa langsung Segera urus visa kerja Setelah Anda lulus.

jadi jangan sampai menyia-nyiakan sebuah kesempatan yang besar agar anda bisa mewujudkan impian besar yang akan anda capai. Berikut Daftar beasiswa yang tidak ada syarat kembali ke Indonesia.

Erasmus mundus joint Master degree (S2)

The Erasmus Mundus Scholarship Programme 2020/2022

beasiswa EMJMD adalah program Master yang didanai oleh Uni Eropa. sedikit berbeda dengan beasiswa lain, program ini berbentuk mobility scheme dimana penerimanya akan mendapatkan kesempatan untuk berpindah ke Universitas lain. Jadi anda bisa berkuliah di 2 Universitas sekaligus Adapun nantinya Benefits yang ditawarkan beasiswa ini berupa biaya kuliah, biaya hidup, biaya perjalanan, dan asuransi kesehatan.

Global Korea Scholarship (S1-S3)

Global Korea Scholarship 2021 - ASEAN Scholarships

beasiswa GKS memang termasuk ke dalam salah satu beasiswa wa yang ideal titik karena benefit yang ditawarkan beasiswa ini sangat lengkap, mulai dari biaya kuliah, biaya hidup, tiket pesawat, asuransi, hingga biaya riset pun turut tercover. terlebih lagi, beasiswa ini juga tidak mewajibkan anda untuk kembali ke Indonesia setelah anda menyelesaikan studinya. Jadi anda bisa memulai karir di Korea dan membuat bisa bekerja di sana.

Turkiye Burslari Scholarship (S1-S3)

Media & Promotion | TÜRKİYE SCHOLARSHIPS

Beasiswa yang disediakan oleh pemerintah Turki ini juga tidak mewajibkan kan para penerima beasiswa untuk kembali ke negara asalnya setelah menyelesaikan study. Selain itu, Turkiye Burslari Scholarship Memberikan benefit yang sangat lengkap mencakup biaya hidup, biaya kuliah, akomodasi tempat tinggal, uang saku bulanan, dan asuransi kesehatan titik akan tetapi, para penerima beasiswa diwajibkan untuk mengikuti Kursus bahasa Turki selama setahun.

Beasiswa Universitas Padua (S1-S2)

Padua International Excellence Scholarship: Beasiswa S1/S2 di University of  Padua, Italia

Universitas Padua adalah salah satu Universitas pilihan di Italia tepatnya berada di kawasan Veneto. setiap tahun, Universitas ini membuka beasiswa Fully funded Bagi program S1 dan S2 dengan jurusan berbahasa Inggris di sana Titik meski termasuk salah satu beasiswa yang sangat kompetitif, benefit yang ditawarkan oleh Universitas Padua ini Tidak diragukan lagi salah satunya beasiswa ini mencakup 100% biaya kuliah dan biaya hidup sebesar 8000 Poundsterling per tahun.

Kategori:Uncategorized, Work

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.