Jurusan Kuliah Dari Orang Terkaya Di Dunia

Mengenai kekayaan tentu bukanlah sebuah tolak ukur untuk kebahagiaan semua pasti mempunyai target masing-masing dalam kehidupannya titik akan tetapi, banyak sekali yang bisa kita pelajari dari beberapa tokoh yang termasuk ke dalam daftar sebagai orang terkaya di dunia. dari apa yang mereka hasilkan dan tentu terdapat sebuah perjuangan mulai dari kerja keras, usaha, serta komitmen yang dilakukan.

Anda pun pasti penasaran dengan latar belakang pendidikan sehingga berhasil mencapai kesuksesan yang diraihnya. jadi Apa sajakah jurusan yang diambil oleh para miliuner di dunia.

namun perlu di ingat jurusan apapun mempunyai kesempatan untuk sukses besar, dan yang menentukan sebuah kesuksesan adalah kerja keras dan ketekunan dari anda.

Jeff Bezos

Mundur dari Amazon, Jeff Bezos Punya Uang Tunai Ratusan Triliun di Bank

Pendiri sekaligus CEO Amazon yang satu ini masih menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai 125,8 miliar US Dollar atau setara 1,717 Triliun Rupiah. ternyata dibalik kesuksesan yang diraih olehnya nya, dilandasi latar pendidikan yang cemerlang. dia adalah lulusan Teknik Elektro & ilmu komputer di Princeton University.

Bill Gates

Bill Gates Anggap Kesepakatan TikTok Piala Beracun

Salah satu orang yang terkaya sekaligus pendiri Microsoft, ternyata Bill Gates pernah mengemban pendidikan di kampus top Amerika Serikat, meskipun tidak menyelesaikan studinya, Bill Gates adalah mantan mahasiswa ilmu hukum Harvard, Ia juga mengaku pernah mengikuti kursus matematika dan ilmu komputer. menariknya 30 tahun setelah keluarnya dari Harvard, ivy league ternama itu memberikan gelar kehormatan bagi Gates di bidang hukum.

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg Bocorin Cara Baru Hasilkan Cuan di Instagram

Tak kalah dari Bill Gates, pendiri serta CEO dari Facebook ini juga merupakan jebolan Harvard University. sebelum akhirnya Drop Out dan fokus mengembangkan Facebook, Mark merupakan mahasiswa jurusan ilmu komputer dan psikologi. ke tertarik memang, dimana ia membuat kode Zacknet sebuah Program pengiriman pesan untuk praktek dokter gigi ayahnya.

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey Sebut Covid-19 Merusak Komunitas Kulit Hitam di AS, Data Awal  Ungkap Demikian - Tribunnews.com Mobile

Pastinya anda sudah mengenal Oprah Winfrey sebagai TV host yang merupakan kebanggaan dari masyarakat Amerika Serikat, dengan memiliki kekayaan senilai 2,7 miliar US dolar atau setara 36,8 triliun Rupiah. Winfrey termasuk ke dalam list orang terkaya sedunia. ternyata, dibalik kesuksesan nya sebagai selebriti, Opera juga memiliki background pendidikan yang relevan Ia merupakan penerima beasiswa penuh di Tennessee state University dengan jurusan komunikasi wicara dan seni peran.

Categories: Uncategorized, Work

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.