Lakukan Cara ini Agar Bulu Mata Palsu Dapat Dipakai Ulang

Tampilan mata yang indah merupakan dambaan hampir semua kaum hawa. Hal ini disetujui pula oleh ungkapan dari mata turun ke hati. Karenanya, banyak orang yang memaksimalkan riasan pada mata agar dapat meninggalkan kesan yang menyenangkan.

Untuk mempercantik tampilan pada mata, banyak orang yang memilih untuk menggunakan lash extension atau sekadar lash lift. Namun banyak pula orang yang hanya menginginkan tampilan ‘ekstra’ pada mata dalam waktu tertentu saja. Karenanya bulu mata palsu masih menjadi pilihan. Apakah Anda sering menggunakan bulu mata palsu? Yuk kenali cara merawatnya!

Selalu Bersihkan Lem Setelah Digunakan

Agar bulu mata menempel sempurna pada kelopak mata, Anda tentunya harus menggunakan lem khusus untuk menempelkanya. Oleh karena itu, Anda harus selalu membersihkan lem yang menempel setelah menggunakan bulu mata palsu tersebut. 

Selain membuat bulu mata menjadi bersih dan tahan lama, membersihkan lem harus dilakukan agar ketika pemakaian berikutnya lem yang tersisa tidak menggumpal dan membuat Anda kesulitan.

Menggunakan Lash Curler Hanya Akan Merusak Bentuk

Lash Curler atau penjepit bulu mata sejatinya merupakan kawan terbaik wanita untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang lentik nan cantik. Namun ketika hendak menggunakan bulu mata palsu, Anda disarankan untuk memakai lash curler sebelum menggunakan bulu mata palsu.

Hal ini dikarenakan penggunaan penjepit ini hanya akan membuat bentuk bulu mata palsu menjadi berubah dan lebih rapuh. Kedepannya, bulu mata palsu Anda malah akan menjadi ‘terlalu lentik’ dan membuat tampilan mata Anda berlebihan.

Jangan Buang Kemasanya

Sebaiknya, Anda tetap menyimpan kemasan bulu mata palsu. Bukan tanpa sebab, melainkan untuk menyimpan bulu mata palsu setelah dibersihkan. Dengan menyimpan pada wadahnya yang memiliki tekstur melengkung, akan membuat bentuk tulang bulu mata palsu tetap melengkung dengan natural dan memudahkan pemakaian berikutnya.

Categories: Beauty

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.