Tips Menggunakan Sepatu Boots Untuk Wanita Yang Berpostur Pendek

Memperhatikan detail fashion merupakan hal yang penting bagi pecinta fashion. Begitupun dengan alas kaki yang dapat menunjang kepercayaan diri anda tak luput dari perhatian banyak orang. Banyak sekali model footwear yang bisa anda gunakan sesuai kondisi dan situasi yang anda hadiri. Termasuk jika anda menginginkan pernampilan yang edgy dan cool, anda bisa menggunakan sepatu boots sebagai footwear. Namun terdapat tips bagi anda yang memiliki tubuh petite agar tetap terlihat jenjang saat menggunakan sepatu boots.

Hindari Model Boots Sebetis

Tips memakai sepatu boots untuk perempuan kaki pendek (Foto: Pexels) 
Source : pexels

Boots memang memiliki banyak model, seperti ankle boots hingga boots dengan model sebetis/lebih. Namun bagi anda yang memiliki postur tubuh pendek, anda disarankan untuk menggunakan boots dengan model sebetis karena akan membuat tubuh anda terkesan ‘tenggelam’ saat menggunakannya.

Gunakan Ankle Boots

10 Rekomendasi Sepatu Ankle Boots Terbaik (Terbaru Tahun 2021) | mybest

Ankle boots merupakan salah satu jenis boots yang tinggi sepatunya hanya se mata kaki saja. Maka tak heran jika hal ini akan membuat kaki anda semakin jenjang. Penggunaan ankle boots banyak digunakan di Indonesia karena tidak memberikan efek ‘gerah’ saat memakainya.

Pilih Boots Heels

Tips memakai sepatu boots untuk perempuan kaki pendek (Foto: Shutterstock)
Source : shutterstock

Anda bisa memilih boots dengan potongan heels yang akan membuat tubuh anda menjadi lebih tinggi. Jika anda kurang nyaman mengenakan heels, anda bisa memilih boots dengan sol sepatu yang tebal dan akan menunjang tubuh anda. Penggunaan keduanya mampu membuat anda lebih percaya diri dalam menggunakan boots.

Kenakan Bawahan Warna Gelap

5 Cara Mengenakan Boots untuk Kamu yang Berkaki Pendek

Warna gelap pada bawahan anda akan mampu menyamarkan tubuh petite yang anda miliki. Hindari menggunakan bawahan berwarna terang karena kaki anda akan terlihat jelas. Anda juga bisa memadukan warna gelap dengan model celana high waist.

Categories: Fashion, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.