Ingin Kuliah Di Jerman? Alasan Kenapa Harus Kuliah Disana

Pastinya anda mempunyai sebuah keinginan untuk bisa mengenyam pendidikan di negara Jerman karena kita ketahui bahwa Jerman ini menjadi salah satu negara yang maju yang di mana mulai dari kualitas pendidikan beberapa destinasi wisata kehidupan secara sosialnya, dan banyak hal lainnya.

Hal ini tentu menjadi Keinginan kita untuk dapat berkarir maupun belajar banyak hal dari Negara Jerman. jika anda mendapatkan kesempatan tersebut, manfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin dan bagi Anda yang sedang mencari beasiswa maupun tempat studi di Jerman ada beberapa alasan yang menjadi pertimbangan Anda Kenapa kita harus kuliah di Jerman? Berikut Pembahasannya.

Kualitas pendidikan diakui dunia

Langkah-Langkah Kuliah Di Jerman

kualitas pendidikan negara pencetak 68 penerima Nobel seperti Robert Koch, Max Planck, dan Albert Einstein ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi titik dengan terdiri dari 390 universitas negeri yang diakui dunia, hal ini akan menunjang pendidikan di Jerman yang pastinya menjadi impian bagi jutaan orang. terlebih lagi, karya-karya pemikir Jerman seperti Immanuel Kant & Karl Marx   masih berpengaruh di berbagai bidang studi.

Biaya hidup relatif murah

TINGGAL DI JERMAN ? INI DIA TIPS MENGATUR BIAYA HIDUP DI JERMAN - Studi  Jerman

dibanding dengan negara Eropa yang lain, biaya hidup untuk mahasiswa di Jerman cenderung lebih murah titik di semua universitas di sana, para mahasiswa harus membayar 200 dolar atau setara 3,4 juta Rupiah per semester dan iuran tersebut bisa digunakan untuk naik transportasi umum secara gratis. rata-rata biaya hidup bulanan untuk mahasiswa di Jerman diperkirakan sekitar 13 juta rupiah.

Tempat yang nyaman ditinggali

Bedanya Hidup di Jerman || Bertetangga -

Tingkat kriminalitas di Jerman tercatat sebagai salah satu yang rendah dibanding negara lain, sehingga Anda bisa beraktivitas dengan bebas dan nyaman titik pelayanan medis di sana juga sudah sangat terjamin sebagai Mahasiswa internasional, Anda diwajibkan memiliki asuransi kesehatan titik dengan Asuransi tersebut Anda cukup membayar biaya sekitar 10 euro untuk penanganan medis ringan.

Kesempatan bekerja luas

Kerja Di Jerman Gratis Dengan Program FJS - Pascal EDU

Sebagai mahasiswa internasional Anda berhak untuk meniti karir di Jerman selama 1,5 tahun setelah kelulusan. universitas-universitas di Jerman pun telah bekerjasama dengan perusahaan besar di sana. hal ini untuk membuka peluang bagi anda untuk menambah pengalaman. anda pun bebas mengambil magang maupun kerja paruh waktu selama berkuliah.

Categories: Uncategorized, Work

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.