Ingin Kuliah Di Luar Negeri? Ini Dia Modal Yang Harus Disiapkan Untuk Daftar Beasiswa

Ketika anda ingin daftar beasiswa untuk dapat kuliah di luar negeri, beberapa persiapan ini pastinya harus anda lakukan dalam memenuhi persyaratan yang ditetapkan dan bagi para pendaftar ataupun penerima beasiswa, dan untuk kelengkapan-kelengkapan yang membutuhkan biaya walaupun seperti itu, anda tidak perlu khawatir karena seperti dokumen IELTS, terjemahan transkrip, dan hasil kesehatan berlaku untuk jangka waktu yang lama sekitar 1-2 tahun sejak dikeluarkan.

berikut modal yang harus anda siapkan untuk dapat mendaftarkan beasiswa kuliah ke luar negeri.

Biaya Sertifikat Bahasa Inggris

Update Harga Papan Ujian (Berbagai Macam Merek dan Varian Bahan) | Daftar  Harga & Tarif

Para Scholarship hunters tentu sudah sering melihat Dokumen IELTS/TOEFL Tercantum sebagai syarat untuk daftar beasiswa, untuk mendapat sertifikat ini Anda memang harus mengeluarkan uang yang cukup lumayan. biaya tes TOEFL/IELTS sendiri berada di Kisaran 3 jutaan itu pun Anda juga harus memenuhi skor minimal tertentu, jika gagal, anda terpaksa harus mengikuti tes kembali. memang harus dilakukan persiapan sebaik-baiknya.

Penerjemah Dan Legalitas Dokumen

Update Harga Papan Ujian (Berbagai Macam Merek dan Varian Bahan) | Daftar  Harga & Tarif

dalam mendaftar beasiswa pelajaran Anda harus melampirkan dokumen-dokumen penting seperti transkrip nilai atau ijazah titik Beberapa dokumen tersebut banyak yang hanya ditulis dalam bahasa Indonesia saja titik oleh karena itu Anda harus merogoh kantong lebih untuk membayar jasa penerjemahan titik biaya ini biasanya berada di Kisaran Rp100.000-Rp200.000 per lembar. Terjemahan tersebut nantinya akan dibawa ke notaris untuk dipastikan legalitas nya sebelum di submit ke beasiswa tujuan.

Jasa Kirim Dokumen

Sample Resignation Letter (Due to Dream Job Offer) & Examples

Tidak semua beasiswa menerima aplikasi melalui situs resmi, beberapa beasiswa internasional seperti GKS dan Fulbright meminta pendaftar untuk mengirimkan dokumen dalam bentuk Hardcopy. pengiriman berkas-berkas ini pastinya membutuhkan biaya tambahan lagi, Adapun biaya yang harus anda keluarkan juga bervariasi tergantung ekspedisi dan negara tujuan titik persiapkan setidaknya 400-800 ribu untuk biaya pengiriman.

Tes Kesehatan

5 Tips untuk Lolos Tes Kesehatan

Kesehatan jasmani seringkali menjadi syarat utama pendaftar beasiswa, untuk membuktikan hal ini anda harus mengikuti medical checkup dan mendapat surat keterangan kesehatan dari rumah sakit pilihan. mengenai biaya cek kesehatan mempunyai harga yang bervariasi tergantung kepada kelengkapan tes dan rumah sakit yang Anda pilih untuk pengecekan kesehatan yang sederhana biasanya berada di Kisaran 200-500 ribu.

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.