Jangan Keliru, Ini Beda Eyeshadow Shimmer dan Glitter

Untuk menonjolkan make up pada mata, banyak wanita memilih untuk mengoleskan eyeshadow pada kelopak matanya. Pilihan warna yang beragam dapat membuat mata otomatis menjadi fresh dan terlihat lebih cantik.

Eyeshadow sendiri memiliki beragam tekstur yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Eyeshadow yang bertekstur matte sangat cocok untuk termasuk ke dalam daily make up look. Karena warnanya yang intense dan matte jelas membuat tampilan mata Anda menjadi lebih natural.

Tak hanya itu, ada pula eyeshadow shimmer dan glitter yang dapat Anda gunakan untuk acara-acara tertentu. Sama-sama memiliki arti berkilau, kedua jenis eyeshadow ini memang memberikan kilauan pada kelopak mata Anda. Meskipun demikian, kilauan yang diberikan eyeshadow jenis shimmer dan glitter tentu saja berbeda.

Pada eyeshadow shimmer, kilauan yang diberikan tak terlalu berlebihan dan masih cocok jika Anda ingin mengaplikasikannya pada tampilan sehari-hari. Tak hanya itu, eyeshadow shimmer sangat mudah untuk dibaurkan karena berupa glitter yang halus dan kecil. 

Untuk tampilan sehari-hari Anda dapat memilih warna yang muda dan tak mencolok. Namun ketika Anda ingin tampilan yang lebih kuat dan tajam, maka baurkanlah eyeshadow shimmer dengan warna gelap di atas eyeshadow matte dengan warna senada. Voila, tampilan mata Anda akan menjadi lebih hidup!

Apakah eyeshadow shimmer tidak cukup? Anda menginginkan yang lebih? Maka inilah saat yang tepat untuk menggunakan eyeshadow bertekstur glitter. Pigmentasi yang begitu intense dihasilkan oleh eyeshadow ini dan akan memberikan kesan yang begitu glamour pada mata Anda.

Namun karena butiran glitternya begitu besar, maka kemungkinan eyeshadow akan fall out pun semakin besar. Untuk mengantisipasi hal ini, Anda dapat menggunakan perekat eyeshadow sebelum menempelkan glitter ini. Anda pun dapat memilih ingin menggunakan pressed glitter yang padat atau liquid glitter yang cair nan mengkilap.

Kategori:Beauty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.