Mix And Match Outfit Kantor ala Hong Cha Young di Vincenzo

Apakah Anda kerap kali bingung untuk mix and match pakaian kantor dan ingin mengupgrade tampilan outfit Anda? Intip mix and match outfit ala Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young di drama Vincenzo!

Dalam drama tersebut, Jeon Yeo Bin berperan menjadi seorang jaksa gigih yang ingin membantu para warga Geumga Plaza mempertahankan wilayahnya. Karenanya, tampilan look yang smart and chic menjadi ciri khasnya. Penasaran? Berikut deretan outfitnya!

Feminim dan Chic dengan Blazer Baby Pink

Banyak orang yang merasa tak percaya diri ketika ingin mengenakan pakaian berwarna cerah seperti halnya baby pink. Karenanya warna ini jarang dipilih untuk pakaian sehari-hari, padahal warnanya yang menggemaskan dapat memberikan kesan feminim bagi pemakainya.

Hong Cha Young memadupadankan outfit blazer dan celana bahan berwarna baby pink dengan turtle neck berbahan satin warna putih tulang. Kombinasi ini membuat Anda terlihat sangatlah feminim namun tetap cantik. Biarkan kancing blazer terbuka seolah Anda menggunakannya sebagai luaran atau outer.

Black on Black yang Misterius

Pakaian berwarna hitam sering dipilih karena dapat menyamarkan bentuk tubuh Anda yang dirasa kurang proporsional. Tak hanya itu, Anda bisa mendapatkan kesan misterius dengan pakaian serba hitam ala Hong Cha Young. 

Karena warna hitam kerap kali membuat gerah, Anda dapat memilih kaos atau tanktop berwarna senada yang tak terlalu terbuka. Pilihlah dalaman berbahan katun agar menyerap keringat.

Tampilan Smart dengan Blazer Biru Dongker

Ketika Anda sudah bosan dengan pakaian berwarna hitam untuk tampilan yang membuat percaya diri Anda meningkat, maka Anda dapat memilih warna lain yang tak terlalu berbeda jauh. Biru dongker atau navy dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

Pilih celana yang senada dengan inner berwarna hitam dijamin akan membuat pakaian Anda terlihat lebih stand out. Tak hanya itu, Anda dapat memilih heels dengan warna senada untuk memberikan kesan kaki yang jenjang.

Casual dengan Baby Blue

Ingin mencoba pakaian lain berwarna pastel namun tetap aman? Anda dapat memilih baby blue sebagai sarana keluar dari zona nyaman. Padukan dengan kemeja berwarna putih maka Anda akan mendapatkan kesan casual namun tetap feminim. Dengan look ini, Anda dapat menggunakan sneaker atau flat shoes untuk tampilan yang semakin casual.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.