Terlihat Chic dengan Gaya Steal Your Boyfriend’s Clothes

Source Pinterest

Sebagai wanita, sah-sah saja jika ingin menggunakan fashion item milik pria. Justru menggunakan pakaian pria menjadikan tampilan Anda lebih chic dan modis. Gaya ini disebut steal your boyfriend’s clothes style, Anda dapat meminjam baju pacar lalu dipadupadankan.berikut rekomendasi padu padan gaya steal your boyfriend’s clothes!

Jas Hitam

Jas hitam milik pria biasanya lebih kaku dan terlihat formal. Tapi tenang! Digunakan oleh wanita akan tetap cocok. Anda dapat menggunakan inner berbahan rajut dan dipadukan dengan rok yang manis. Tambahkan juga shoulder bag dengan warna yang serupa dengan inner. Jika lengan jas terlalu panjang, Anda dapat menggulungnya sedikit dan outfit ini cocok untuk digunakan ke kantor. 

Kemeja Putih

Kemeja putih pria akan terlihat oversized saat Anda kenakan dan memunculkan kesan sexy. Padu padannya juga mudah, kemeja putih dapat digunakan sebagai outer yang bagian lengannya digulung sedikit. Untuk inner dapat dipadukan sesuai keinginan Anda, seperti dengan tanktop, kaos polos, ataupun striped shirt. 

Hoodie

Menggunakan hoodie besar milik pacar dapat membuat Anda terlihat mungil dan menggemaskan. Ini dapat dipadukan dengan tennis skirt, celana jeans, celana pendek, maupun legging. Lalu untuk sepatu, dapat menggunakan sneakers agar terlihat lebih sporty!

Celana training

Nggak hanya dapat digunakan berolahraga, celana training juga dapat membuat tampilan Anda menjadi sporty namun tetap chic. Meski kebesaran, jangan khawatir karena tali pinggangnya dapat diatur sesuai pinggang Anda. Ini dapat dipadukan dengan atasan yang press body, atau hoodie. Lalu gunakan sneakers sebagai pelengkap yang perfect!

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.