Arsenal Awali Pertandingan Uji Coba Perdana, Di Permalukan Oleh Tim Asal Skotlandia

Mengawali Musim pertama dengan melakukan laga uji coba Arsenal menghadapi klub asal Skotlandia, Hibernian. The Gunners harus mengakui kekalahannya dengan skor 1-2. Adapun pertandingan ini digelar di stadion Easter Road, Edinburgh, Rabu (14/7/21) dini hari WIB.

Skuad Arsenal menurunkan beberapa pemain bintangnya seperti Aubameyang, Willian, dan Nicolas Pepe Arsenal yang tampil dominan sepanjang 50 menit pertandingan di mana skuad asuhan Mikel Arteta melakukan 19 tembakan ke gawang dan 65% penguasaan bola.

Namun Sangat disayangkan kan dengan Arsenal tampil dominan pada pertandingan tersebut pada akhirnya harus kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-21 itu dimana gol tersebut dicetak oleh Martin boiler melalui sepak bola jarak dekat, dan memanfaatkan blunder fatal dari kiper muda Arsenal Arthur Okonkwo.

The Gunners berupaya untuk dapat menyamakan kedudukan namun hingga pada jeda pertama belum dapat berbuah hasil. dengan begitu kedudukan 1-0 untuk Hibernian bertahan hingga babak pertama Usai.

Memasuki babak kedua, Hibernian menggandakan keunggulan pada menit ke-69 ke. Daniel Mackay membobol gawang Arsenal lewat bola sundulan. tak mau kalah 2 menit berselang Arsenal mendapatkan peluang emas mencetak gol, hingga Nicolas Pepe dilanggar di Kotak Penalti. PP yang maju sebagai penendang penalti gagal membobol gawang yang berhasil dibendung oleh kiper Hibernian, Kevin Dubrowski

Arsenal baru bisa mencetak gol pada menit ke ke-82. Melalui Emile Smith Rowe yang mendapatkan assist dari Hector Bellerin dan melepaskan tembakan ke gawang Hibernian.

Dengan waktu tersisa Arsenal berusaha untuk dapat menyamakan kedudukan namun upaya mereka harus gagal dan harus menerima kekalahan dengan skor 1-2 untuk kemenangan Hibernian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.