Asrama Telkom University jadi Tempat Isoman, Mahasiswa Peringatkan Urban Legend Asrama

Demi menekan Bed Occupancy Rate (BOR) atau ketersediaan tempat tidur di rumah sakit, Pemprov Jawa Barat menggaet Telkom University sebagai tempat isolasi mandiri. Selain itu, rencananya asrama Telkom University akan menjadi tempat pemulihan bagi pasien yang akan menuju pulih. Setelah sebelumnya menggaet hotel Grand Asrilia di jalan Pelajar Pejuang 45.

Hal ini mendapatkan beragam tanggapan dari masyarakat. Mulai dari yang mendukung, mengeluhkan karena jika asrama digunakan maka perkuliahan daring akan semakin lama, hingga membagikan berbagai cerita seram yang ada di asrama.

Di media sosial twitter misalnya, banyak mahasiswa yang memperingatkan mengenai banyaknya cerita seram mengenai asrama tersebut. Banyak netizen menuturkan bahwa kerap kali jendela kamar diketuk oleh ‘seorang tukang nasi goreng’ dari luar, padahal kamar tersebut berada di lantai 4. 

Hal tersebut diamini oleh Alifia Balqis, mahasiswa program studi Digital Public Relation. Ia bercerita saat masih menjadi mahasiswa baru yang diwajibkan tinggal di asrama, ia dan teman-temannya kerap kali mendapat gangguan dari makhluk astral pada pukul 2 dini hari.

“Iya jadi waktu aku asrama selama setahun itu kejadian kejadian kaya gitu udah gak aneh gitu, bahkan sampe hafal, pernah nih sekitar jam 2/3 an gitu denger suara yang pake heels jalan lewat lorong kamar, kalo pagi sih wajar emang anak-anak perhotelan gitu ya yg pake, ini jam 2/3 pagi siapa coba?” Jelasnya.

“Ditambah aku lantai satu jadi jelas banget itu suaranya, udah gitu sering kedengeran suara narik-narik meja atau kursi gitu di lorong lantai atas yang kedengeran sampe ke bawah padahal itu tengah malem dan ngga ada apa-apa pas dicek. Sebenernya banyak sih kejadian horor, cuma itu sih yang paling sering di asrama mana-mana kejadian.” Lanjutnya menceritakan.

Masih banyak cerita-cerita menyeramkan dari asrama Telkom University, karena sadar atau tidak mereka memang ada di sekitar kita. Bagaimana, apakah Anda percaya?

Kategori:Hot News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.