Coba Permainan Favorit Idol Korea Ini Saat Bermain Bersama Teman!

Variety Show maupun Reality Show dari Korea Selatan memang memiliki banyak penggemar di tanah air. Guyonannya yang terasa segar ditambah para pengisi acaranya yang lucu membuat siapapun dapat tertawa karena terhibur.

Dalam variety show, biasanya para pengisi acara memainkan berbagai permainan menyenangkan dan mengundang tawa hingga teka-teki karena kita dituntut untuk turut berpikir. Tak hanya dalam variety show, beberapa permainan ini bahkan menjadi favorit banyak idol karena memang menyenangkan. Tertarik untuk mencoba bersama teman? Begini cara mainnya!

Mafia Game

Permainan ini biasanya dikenal juga dengan werewolf game. Dalam game ini, pemain akan diberikan beberapa peran seperti mafia, polisi, dokter, dan juga warga yang memiliki fungsinya masing-masing. Ketika malam tiba, mafia dapat memilih ingin membunuh siapa, polisi dapat mengecek identitas salah satu warganya, dan dokter dapat memilih ingin menyelamatkan siapa.

Ketika pagi menjelang, para warga akan berdiskusi mengenai siapakah mafia di antara mereka. Lalu tugas mafia? Mengelak dan mengompori warga agar tak ada yang mencurigai dirinya. Menyenangkan bukan?

Pirate Roulette

Bagi Anda penggemar berat Running Man, pasti Anda sudah tak asing dengan permainan yang satu ini. Mengandalkan keberuntungan, permainan ini jelas membuat Anda super deg degan. 

Caranya mudah, Anda tinggal menusukkan pisau plastik pada lubang di tong yang sudah disediakan. Kepala bajak laut akan meloncat secara tiba-tiba ketika Anda menusukkan pisau pada lubang tertentu yang tak dapat diprediksikan sebelumnya. Sangat menyenangkan ketika bermain bersama teman ataupun keluarga.

Whisper Challenge

Permainan ini merupakan permainan yang sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya memerlukan headphone dan putarkan lagu sekencang mungkin hingga Anda tak dapat mendengarkan orang di sekitar Anda. Anda pun harus mampu menebak apa yang diucapkan dari orang di seberang Anda. Menyenangkan bukan? Namun hati-hati telinga Anda menjadi pengang.

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.