Destinasi Wisata Yang Super Mahal, Tempatnya Para Crazy Rich

Source : Booking.com

Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan adalah momen ketika pada saat travelling memang kegiatan ini pastinya banyak Ditunggu oleh banyak orang karena untuk travelling ini mempunyai banyak manfaat selain dapat rehat sejenak dari rutinitas yang sering kita jalankan, seperti misalnya manfaatnya untuk dapat menambah energi kembali agar membuat suasana baru ketika akan kembali menjalankan berbagai aktivitas.

Bagi Anda yang mempunyai penghasilan yang besar bahkan sudah relatif lebih kaya dengan kemampuan finansial yang besar. Anda harus coba untuk dapat mengunjungi beberapa tempat ini, karena kabarnya tempat ini lebih dominan untuk dikunjungi oleh orang kaya yang bahkan dengan sebutan Sultan.

St. Moritz, Swiss

Source : TripSavvy

Kota Ski ini dikenal sebagai Permata tersembunyi di Swiss, selain Ski kelas dunia dan didukung dengan semua fasilitas yang dimana menawarkan berbagai kegiatan petualangan di musim dingin kepada para wisatawan, dan tempat ini dihiasi dengan banyaknya hotel mewah bintang 5 serta restoran mahal.

Adapun orang-orang yang berkunjung kesini mereka sebagian besar adalah bangsawan, miliarder, dan para selebriti yang pernah berlibur ke sini.

Bora-Bora, Polinesia Prancis

Alasan Mengapa Kamu Harus ke Bora Bora

Dengan mempunyai pulau cantik di tengah lautan Pasifik Selatan ini yang di mana Anda bisa melihat secara eksklusif atau melakukan traveling di destinasi wisata ini, namun anda harus merogoh kocek yang dalam jam, karena tempat ini sangatlah mahal walaupun begitu banyak sekali orang-orang yang senang untuk berkunjung ke sini.

Tempat ini juga dikenal sebagai rumah bagi bungalow tamu dan menawarkan pilihan scuba diving yang luar biasa, sementara bagi mereka yang ingin bermalam di hotel akan dikenakan biaya sekitar 19 Juta Rupiah.

Pulau Penyu, Fiji

Turtle Island in Turtle Island, Fiji - All Inclusive Deals

Tempat ini merupakan salah satu tempat yang paling eksklusif, karena Pulau ini hanya memiliki 14 Villa yang disewakan untuk pasangan, dan bila ini bertempat di area sekitar pantai. artinya hanya 28 tamu yang dapat melakukan check-in di pulau dalam satu waktu Adapun sesuai catatan harga sewa villa ini 29 juta Rupiah per malam.

Di tempat ini anda bisa menunggang kuda hingga pengalaman sarapan di tempat terpencil, tentunya para tamu akan mendapatkan suguhan Yang eksklusif yang akan menjadi pengalaman luar biasa.

Categories: Traveling, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.