Jenis Kemeja Pria Yang Perlu Diketahui Agar Tak Salah Pilih!

Source Pinterest

Jika berbicara soal fashion pria, biasanya item fashion yang sering digunakan adalah kaos dan kemeja. Terlebih untuk penggunaan semi-formal, seringkali kemeja menjadi pilihan busana yang digunakan karena menampakan kesan manly dan sopan. Namun ternyata terdapat beberapa jenis kemeja pria yang biasanya ada di lemari pria loh sobat glamours! berikut merupakan jenis-jenisnya.

Camp-collar Short Sleeve Shirt

Source Pinterest

Kemeja yang memiliki model lengan pendek ini merupakan jenis kemeja yang tidak formal. Karena terbantu oleh motifnya yang memiliki warna ‘cerah’ kemeja jenis ini cocok anda kenakan dengan celana pendek polos.

Flannel Shirt

Source Pinterest

Ya, meskipun sekarang kemeja flannel tergolong unisex alias bisa juga di pakai oleh perempuan, namu kemeja flannel nampaknya item fashion wajib pria. Kemeja yang bermotif kotak-kotak ini terbuat dari bahan katun atau wol tebal.

Linnen Shirt

Source Pinterest

Kemeja yang terbuat dari bahan linen yang mudah menyerap keringat ini pilihan yang cocok untuk anda sering beraktivitas di luar. Anda bisa memadukannya dengan celana chino agar penampilan anda semakin stylish.

Oxford Shirt

Source Pinterest

Seperti yang terlihat, kemeja ini memiliki kesan semi formal. Anda bisa memadukannya dengan footwear yang manly seperti sneakers dan pantofel. Bagi anda yang ingin bergaya smart casual ke kantor, outfit ini bisa sekali untuk anda gunakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.