Latihan Fisik Yang Perlu Di Lakukan Sebelum Mendaki Gunung

Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan, selain berkunjung ke pantai anda pun bisa mencoba untuk melakukan kegiatan hiking, atau mendaki gunung, yang merupakan sebuah kegiatan mencakup berjalan di hutan dengan membawa beban di Kisaran 18 kg. Adapun beberapa efek yang akan dirasakan ketika mendaki gunung di antaranya adalah nyeri punggung, otot paha bergetar dan paru-paru terbakar. 

Namun, dengan persiapan sebelumnya yang nantinya akan anda lakukan pastinya Anda akan merasakan berbagai manfaat cat Ketika nanti akan mendaki gunung kembali. dan salah satunya Anda akan merasakan perbedaan seperti misalnya menambah banyak energi, lebih bugar sekaligus terhindar dari kekakuan dan berbagai efek negatif.

Salah satu Olahraga yang bisa anda lakukan untuk dapat melatih tubuh anda dalam menyesuaikan ketika akan mendaki gunung, berikut pembahasannya.

Squat Satu kaki

Kemajuan Pistol Squat – Pelajari cara membuat pistol squat

untuk dapat melatih paha depan dan belakang, serta pantat titik Anda bisa melakukan squat satu kaki, caranya adalah taruh lengan kiri anda di dinding dengan bertumpu pada kaki kiri untuk keseimbangan. setelah itu tekuk kaki kanan ke belakang dan pertahankan postur tegap sambil menurunkan tubuh ke lantai secara perlahan dengan menekuk lutut kiri. lalu awasi kaki kiri anda jangan sampai lutut maju melebihi jari-jari kaki titik tahan lalu perlahan-lahan berdiri kembali. dan ulangi dengan kaki yang berlawanan.

Step-up/Step-down

7 Gerakan Olahraga untuk Badan Seksi di Pantai

Salah satu gerakan ini adalah untuk melatih otot paha depan dan belakang, serta betis anda. cara melakukannya adalah dengan meletakkan kaki kiri anda pada tangga atau undakan dengan tinggi 20-30 cm selanjutnya langkahkan kaki kanan hingga sejajar dengan kaki kiri lalu turunkan kaki kiri anda dan kemudian diikuti dengan kaki kanan. jika hal ini terus muda untuk Anda lakukanlah dengan memegang Dumbbell di samping tubuh anda.

Latihan Mengangkat Bahu

Pola Latihan Sesuai Bagian Otot Bahu

Untuk dapat melatih bahu serta punggung atas, Anda bisa melakukan dengan memegang barbel di samping tubuh anda dan berdiri tegak selebar bahu titik tanpa menggerakkan lengan, Angkatlah baku tersebut ke arah telinga. lalu tahan kemudian turunkan secara perlahan-lahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.