Motif Stripes Pun Beragam Jenisnya! Sudah Tahu?

Dalam dunia fashion, banyak sekali dijumpai kain dengan motif beragam untuk membuat tampilan pakaian Anda semakin menarik. Salah satu motif kain yang banyak digemari oleh masyarakat adalah stripe atau garis-garis.

Motif yang satu ini sangat mudah untuk dipadupadankan dengan fashion item lainnya. Tak hanya itu, motif garis-garis pun dapat memberikan berbagai ilusi seperti tubuh yang lebih tinggi atau lebih lebar. Namun tahukah Anda bahwa motif stripe ini memiliki banyak jenisnya? Yuk kenalan dengan jenis-jenis dari motif stripe yang sering dijumpai di sekitar kita.

Awning Stripe

Pernahkah Anda melihat tenda di depan toko roti? Tenda atau kain tersebut biasanya memiliki pola garis-garis yang cukup besar namun tetap seimbang antara warna putih dengan warna lainnya. Jenis ini disebut dengan awning stripes yang biasanya memiliki garis sebesar ¼ inch.

Bengal Stripe

Bengal stripe merupakan salah satu jenis motif belang yang paling banyak dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Bentuk garisnya tak terlalu besar dan tak terlalu kecil. Selain itu besaran garis-garisnya pun seimbang. Motif ini dapat dengan mudah dijumpai di kaos atau kemeja. Apakah Anda memilikinya?

Barcode Stripe

Anda pasti tak asing dengan barcode. Memiliki arti kode batang dalam bahasa Indonesia, barcode biasa dijumpai di kemasan makanan hingga tag belanja pada pakaian. Dalam dunia pakaian garis-garis, terdapat kain motif garis yang dinamai barcode stripe karena bentuknya mirip dengan garis-garis pada barcode yang tak beraturan ukurannya.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.