Quarter Life Crisis di Umur 20-an

Memasuki usia 20-an bisa jadi adalah fase terberat untuk anda di dalam kehidupan, karena di usia tersebut banyak sekali tantangan yang lebih berat yang harus kita hadapi, di saat itu juga, kita sendiri pun belum mempunyai pengalaman yang cukup ketika menghadapi situasi tersebut. tetapi ada beberapa juga diantara kita yang bahkan bisa jauh lebih cepat sukses, mendapatkan uang yang banyak, lalu sudah ada yang menikah, bahkan sudah ada yang bekerja di perusahaan yang besar.

Hal itu terkadang menjadi beban bagi kita ketika berada di Fase ini. mulai dibanding-bandingkan dengan orang lain, bahkan harus dikucilkan kan di keluarga sendiri, termasuk perasaan lainnya. Apakah anda mengalami hal tersebut, berikut tanda ketika kita sedang berada di fase quarter Life Crisis.

Mulai Pertanyakan Tujuan Hidup

Mengapa Sering Merasa Tertekan? Secara Ilmiah, Ini 6 Penyebabnya

Di dalam Fase ini muncul beberapa pertanyaan dalam benak kita mengenai tujuan hidup apa yang kita jalani, seperti misalnya konsistensi, apa yang sudah kita raih, lalu apa tujuan kita hidup di dunia ini.  dan bagaimana cara kita untuk bangkit dalam keterpurukan. bahkan jawaban-jawaban ini terkadang membuat kita menjadi frustrasi karena akan terus terpikirkan sampai benar-benar harus menemukan jawabannya.

Merasa Jalan Di Tempat

Five signs you are way too stressed - Health - The Jakarta Post

Apakah anda pernah terpikirkan, apakah pencapaian kita hanya di situ saja atau merasa Jalan ditempat, bahkan merasa tidak ada peningkatan sama sekali di dalam diri kita. namun hidup harus tetap berjalan dan Anda harus tetap menjalani berbagai situasi apapun, selalu percaya dengan diri anda bahwa di dalam diri kita masing-masing mempunyai value ataupun nilai yang menjadi salah satu pondasi kita untuk menjalankan kehidupan.

Kurang Motivasi

Merasa Jenuh dan Kurang Motivasi, Ubah Dengan 9 Hal Positif Ini

Anda mungkin merasa Kurang semangat dalam melakukan berbagai aktivitas ataupun menyelesaikan semua masalah sendirian. padahal dalam melakukan sebuah kegiatan Anda membutuhkan motivasi untuk tetap terus berusaha, dan pastinya dengan konsistensi anda yang dilakukan mengantarkan Anda kepada apa yang ingin anda capai atau goals yang ingin anda wujudkan.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.