Tips Packing Praktis Ketika Akan Traveling

Apakah anda pernah membawa barang di saat traveling, tapi pada saat sudah di tempat wisata, barang tersebut ternyata tidak terpakai. Atau sudah packing tapi masih banyak barang yang ketinggalan. Agar barang yang anda bawa efektif, dan tidak ada barang yang tertinggal, berikut tips cara untuk merapikan barang bawaan agar menjadi simple dan pastinya tidak ada barang yang tertinggal. Berikut pembahasannya.

Seleksi Barang Bawaan

Top Travel Packing Tips: Essential Guide on How To Pack Your Bag —  Travelling With Diana

Untuk barang yang anda akan bawa dan digunakan jangan lupa untuk langsung dipisahkan, salah satu barang yang bisa anda bawa diantaranya, gunakan baju dengan warna netral, pilih pakaian anti kusut, jaket bisa langsung digunakan, bawa sesuai dengan banyaknya hari ketika anda traveling, usahakan tidak membawa barang yang bisa dibeli di destinasi.

Gulung Baju Bawaan

Koper Lebih Ringan dan Muat Banyak, Ikuti 5 Trik Packing Baju Ini!

Anda bisa menggunakan Teknik Konmari atau bisa juga menggunakan konsep piramida. Usahakan gulung pakaian anda serapi mungkin, dan pakai baju yang anti kusut. Lebih lengkap anda bisa menonton tayangan bagaimana cara melipat baju yang praktis untuk packing. Selebihnya tinggal anda pelajari.

Oke kita lanjut ke poin berikutnya

Maksimalkan Ruang Kosong

Barang Banyak Saat Travelling? No Worries, Cek Tips Packing Koper Ini -

Masukkan atau selipkan barang bawaan. Misalnya kaos kaki di masukkan ke dalam sepatu atau sandal, begitupun barang atau pakaian lainnya, jadi manfaatkan ruang yang kosong untuk anda isi lagi dengan list barang yang akan anda bawa.

Jangan Packing Dalam Waktu Yang Dekat

Top 25 Travel Packing Hacks and Tips | Bookmundi

Jika situasinya mendesak, sering kali menjadi asal ketika melakukan packing, akibatnya malah bikin barang yang penting menjadi tertinggal, jadi anda harus lebih teliti terutama dalam memanfaatkan waktu, maka usahakan dari jauh-jauh hari atau paling maksimal di H-3 keberangkatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.