Bosan? Yuk Tonton Film Thailand Terbaik Sepanjang Masa Ini

Tak dapat dipungkiri bahwa industri film Thailand setiap tahunnya selalu mengalami perkembangan yang signifikan. Tak hanya bergelut pada genre horror, Thailand nyatanya sudah menunjukkan eksistensinya pada berbagai genre lainnya.

Apakah Anda ingin mencoba menyelami film-film dari negeri gajah putih? Mungkin Anda dapat memulai dari berbagai judul film yang mendapatkan titel sebagai film Thailand terbaik sepanjang masa di bawah ini.

Crazy Little Thing Called Love

Film ini dikenal pula dengan judul a Little Thing Called Love atau First Love. Dibintangi oleh deretan aktor ternama seperti Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul, membuat film ini begitu digemari oleh berbagai kalangan hingga saat ini. Padahal, film ini termasuk lawas karena pertama tayang pada tahun 2011 silam.

Premisnya sederhana, hanya menceritakan perjuangan seorang remaja wanita yang menyukai kakak kelasnya yang terkenal tampan. Ia rela melakukan apa saja mulai dari menggunakan behel hingga mengikuti berbagai perawatan kecantikan agar disukai oleh si kakak kelas. Tak hanya mengajarkan tentang cinta, film ini juga mengajarkan arti persahabatan, keluarga, dan keikhlasan.

Pee Mak

Masih digawangi oleh Mario Maurer, film horror comedy ini jelas menjadi salah satu film Thailand yang harus Anda tonton! Meskipun terbilang sangatlah lawas karena rilis pada 2013 silam, nyatanya Pee Mak masih sangat menyenangkan untuk ditonton di akhir pekan.

Dengan latar belakang cerita pada masa perang di Dinasti Rattanakosin, Mak harus meninggalkan istrinya yaitu Nak yang tengah hamil besar. Setelah perang usai, Mak mengajak sahabatnya yang ia selamatkan saat perang untuk berkunjung ke rumahnya menemui Nak dan anaknya. Namun kejanggalan terus terjadi karena warga mengatakan Nak sudah meninggal sejak lama.

Bad Genius

Bukti bahwa industri film Thailand sangat gemar mengeksplorasi genre adalah dengan hadirnya film Bad Genius pada 2017 yang begitu menawan. Dengan membawakan genre drama crime, film ini sukses menyabet berbagai penghargaan bergengsi di Thailand.

Menceritakan tentang ironi yang terjadi untuk melakukan berbagai hal demi uang, Lynn rela mencari uang dengan cara membagikan kunci ulangan ilegal bagi para murid yang malas namun kaya raya. Ia tak menyangka bahwa hal ini dapat mengancam karirnya sebagai siswa cerdas kedepannya.

Kategori:Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.