Cara Mempertahankan Pola Hidup Sehat DI Masa Pandemi Dan PPKM

Dilanda pandemi covid-19 yang dialami oleh semua negara termasuk Indonesia, tentu telah mengubah yang dari kehidupan normal menjadi harus lebih adaptif, termasuk dari rutinitas yang kita jalani sehari-hari tentu dengan perubahan zaman yang dialami akan berpengaruh terhadap pola hidup dari setia manusia.

Namun bagaimana pun kita harus terus menerapkan gaya hidup sehat bahkan ditingkatkan agar kita siap menghadapi situasi pandemi yang sedang dihadapi apalagi sekarang dituntut mempunyai imunitas yang kuat, dan cara agar memilki imunitas yang kuat adalah dengan menerapkan pola hidup sehat.

Istirahat Yang Cukup

Cara Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Istirahat Cukup hingga Konsumsi  Multivitamin - Tribunnews.com Mobile

Salah satu untuk menerapkan gaya hidup sehat adalah dengan memperhatikan pola istirahat anda, karena menurut penelitian, dengan tidur yang baik dan cukup sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Adapun untuk jumlah waktu tidur yang dibutuhkan untuk kesehatan yaitu tidur 7 jam atau lebih per malam.

Asupan Nutrisi

Makan Sehat bukan hanya Sayur dan Buah

Kuncinya adalah mendisiplinkan diri serta memperhatikan setia makanan yang kita makan, terutama makanan tersebut harus mengandung gizi serta protein dan kurangi makanan junk food ataupun mengandung gula, lebih baik ganti makanan ke sayuran berdaun hijau gelap, jeruk, dan tomat dipenuhi dengan vitamin, serat, dan mineral.

Mengatasi Stress dan Kecemasan

Starter Pack Wajib Buatmu Saat Nonton Film di Rumah

Penting bagi anda untuk selalu berpikir positif, dan terhindar dari stress, apalagi di tengah tekanan karena dampak dari pandemi covid-19, maka dari itu anda harus selalu bersikap tenang, serta berpikir positif, dengan berbagai cara, yang terpenting buat diri anda senyaman mungkin seperti perbanyak menonton hal-hal yang lucu, lalu buat menonton film favorit, serta tak kalah penting lakukan meditasi setiap waktu.

Kategori:Health, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.