Referensi Film Fashion Untuk Anda Fashionista

Industri fashion tak hanya melulu ada disekitar catwalk. Bagi anda pecinta fashion juga bisa menikmati seluk-beluk kegiatan fashion sesungguhnya melalui film-film fashion yang memiliki banyak sudut pandang dan cerita. Berikut merupakan referensi film fashion yang bisa anda tonton untuk mengisi weekend  anda.

The Devils Wears Prada (2006)

The Devil Wears Prada (2006)

Film ini merupakan film fashion yang terkenal. Telah tayang dari tahun 2006 lalu, film ini terinspirasi dari seorang mantan asisten pribadi Anna Wintour, kepala editor majalah Vogue. Meski film ini memiliki cerita yang lumayan berat, namun film ini dikemas dengan ringan sehingga mampu menghibur penontonnya.

Confessions Of A Shopaholic (2009)

19 Confessions of a Shopaholic (2009) ideas | confessions of a shopaholic,  isla fisher, shopaholic

Seorang penulis majalan finansial bernama Becky harus memberikan saran mengenai keuangan terhadap pembacanya untuk mengendalikan uang. Sebagaimana ternyata dia juga memiliki adiksi terhadap berbelanja. Ia harus berusaha untuk melawan adiksinya terhadap candu berbelanja.

The Dressmaker (2015)

Movie Review: “The Dressmaker” | Lifestyle | dailytitan.com

Film yang tayang pada tahun 2015 ini bercerita apik mengenai bagaimana sebuah gossip dapat mengubah pandangan seseorang di lingkungannya. Kate Winslet berperan sebagai seorang dressmaker di Eropa Bernama Tilly yang kembali ke rumah masa kecilnya, Australia. Ia pun memberikan ajakan kepada perempuan-perempuan di daerah tersebut.

Cruella (2021)

Cruella (2021) - IMDb

Film yang baru tayang tahun 2021 ini memiliki latar di era 1970-an. Bercerita tentang seorang genius fashion Bernama Estella yang memiliki tekad meraih mimpinya menjadi fashion designer ternama. Disini ia memiliki ‘musuh’ Bernama Baroness von Hellman yang memiliki hubungan yang tak terduga dengan Estella.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.