Sensasi Menyelam di Udara dengan Skydiving

Ingin merasakan sensasi menyelam namun di udara? Maka Anda harus mencoba skydiving setidaknya satu kali selama Anda hidup. Olahraga ekstrem ini memang memberikan sensasi layaknya jatuh dari ketinggian dan melayang-layang di udara selama beberapa saat.

Berbeda dengan terjun payung yang langsung membuka parasut tepat setelah melompat dari ketinggian, skydiving memberikan Anda akses untuk ‘terbang’ lebih lama di atas awan. Baru pada ketinggian tertentu Anda diperkenankan untuk membuka parasut.

Ketika melakukan skydiving, Anda akan diajak menaiki pesawat hingga mencapai ketinggian 10.000 kaki. Lalu Anda akan meloncat dengan bebas selama satu menit hingga kurang lebih berada pada ketinggian 4.500 kaki. Selama durasi satu menit ini, Anda bebas untuk melakukan akrobat apa saja, namun jika masih pemula Anda disarankan untuk tetap mengikuti instruksi ya.

Lalu, apa yang harus dilakukan ketika melompat dari ketinggian tersebut? Tentunya Anda harus rileks dan tenang, nikmatilah sensasi dari adrenalin yang begitu memuncak. Karena ketika anda rileks dan tidak panik, Anda akan menikmati pengalaman berharga tersebut. Percayakan pada instruktur Anda karena mereka bertanggung jawab atas keselamatan Anda.

Sebuah tips bagi Anda, janganlah membawa barang-barang yang mudah terlepas seperti kaca mata ataupun jam tangan. Karena dikhawatirkan dapat jatuh dan mengganggu kegiatan Anda. Sebaliknya, biasanya perusahaan penyedia olahraga ini akan menyediakan kacamata khusus bagi Anda.

Untuk menikmati olahraga ini merogoh kocek yang cukup dalam. Satu kali terjun di Bali, setidaknya Anda harus mengeluarkan uang sebanyak Rp. 3,5 juta rupiah. Sementara jika melakukan olahraga ini di Dubai, biaya untuk perlengkapan saja sekitar Rp. 66,7 juta dan Rp. 5,3 juta untuk akomodasi pesawat. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Kategori:Sport

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.