Inspirasi Mix and Match rok Tartan

Source Pinterest

Motif tartan atau kotak-kotak menjadi motif di berbagai pakaian, salah satunya rok. Menggunakan rok dengan motif tartan akan membuat outfit Anda lebih cathy karena dapat mengubah tampilan simple menjadi lebih stylish. Berikut inspirasi mix and match rok tartan yang dapat kamu aplikasikan!

Casual dengan tshirt

Inspirasi pertama adalah gaya kasual, yang cukup memadukan t-shirt dengan rok tartan. Anda dapat menggunakan kaos dengan warna yang senada, untuk menambah aksen bagian lengan kaos dapat sedikit digulung. Cukup tambahkan sling bag kesayangan Anda, outfit ini cocok untuk nge-date maupun hangout bersama teman!

Semi formal look

Membuat semi formal look dengan rok tartan cukup mudah, Anda dapat memadukan dengan setelan senada. Selain mudah, cara ini effortless namun tetap membuat Anda modis. Tinggal tambahkan inner berupa kaos atau kemeja senada dan heels untuk akses yang lebih formal.

Vintage style

Membuat vintage look yang timeless juga bisa Anda padukan dengan rok tartan. Selain menggunakan rok model span, Anda juga bisa menggunakan rok model a-line ataupun rok tartan pendek biasa. Untuk inner gunakan turtleneck dan leather jacket sebagai outer. Tambahkan belt dan clutch sebagai aksesoris. 

Oversized sweater

Oversized sweater menjadi fashion item yang tidak pernah salah untuk dipadukan dengan gaya apapun. Anda dapat memadukannya dengan rok span tartan. Tampilan ini dapat membuat ilusi tubuh Anda lebih ramping. Cukup gunakan warna-warna yang senada, dan tambahkan heels tampilan Anda akan terlihat classy!

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.