Never Have I Ever Season 2: Cinta Segitiga dan Pendewasaan Diri

Kembali lagi dengan kehidupan sehari-hari Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan) sebagai murid SMA di serial Never Have I Ever season 2. Pada season ini, Devi dihadapkan dengan cinta segitiga antara Ben (Jaren Lewison), rival nya sedari dulu dan Paxton (Darrel Barnet), lelaki incarannya pada season pertama. 

Never Have I Ever Season 2 tayang mulai 15 Juli 2021 di Netflix, serial dengan 10 episode ini menceritakan proses pendewasaan Dewi. mulai dari dihadapkan dengan dua pria, masalah pertemanan, hingga masalah keluarga. 

Rasanya, Devi dihantam masalah berkali-kali dalam 10 episode ini. Apalagi, Devi akhirnya memutuskan untuk memiliki 2 pacar sekaligus. Alasannya, karena ini tahun terakhirnya di SMA Amerika sebelum akhir semester nanti ia dan ibunya akan pindah kembali ke India selepas kematian ayahnya. 

Jika pada season sebelumnya kehidupan Devi diceritakan sangat kocak, lain pada season ini yang menekankan pendewasaan Devi. Adanya karakter baru yaitu Aneesa, gadis keturunan India di sekolah Devi membuatnya merasa terancam. Baginya, Aneesa adalah gadis India yang keren berbeda dengannya. Apalagi, Aneesa terlihat menyukai Ben yang mana bisa disebut sebagai mantan Devi.

Pergulatan batin antara emosi Devi yang tidak stabil dengan permasalahan persahabatan yang dialaminya menjadi realistis dengan kehidupan remaja pada umumnya. Ditambah lagi, sang ayah yang selalu menjadi tempat curhatnya sudah tiada. Saat itulah, pendewasaan Devi dimulai.
Perjalannya memang tidaklah mudah, namun dari berbagai masalah yang dihadapinya Devi akhirnya memahami hal-hal yang awalnya tidak ia mengerti. Serial ini cocok dan relate ditonton bagi remaja yang mungkin tengah mengalami hal serupa. Tonton selengkapnya di Netflix!

Kategori:Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.