Selain Tulang Pipi, Highlight Juga Bagian Wajah Ini

Bagi wanita, memiliki tampilan make up yang begitu glossy dan shining merupakan sebuah keharusan. Ilusi yang didapatkan melalui penggunaan highlighter ini dapat membuat tampilan wajah begitu berseri dan sehat. Selain itu, highlighter juga berguna untuk menonjolkan bagian-bagian tertentu pada wajah.

Untuk membuat tampilan yang shining, shimmering, splendid tentunya Anda tak boleh menggunakan highlighter pada seluruh bagian wajah. Hal ini hanya akan membuat wajah Anda menjadi terlihat berminyak dan tak natural. 

Karenanya, terdapat bagian-bagian tertentu pada wajah Anda yang harus di highlight. Selain pipi, berikut adalah bagian-bagian wajah yang harus Anda bubuhkan highlighter.

Kelopak Mata bagian Dalam

Untuk memberikan tampilan mata yang terlihat berkilau dan segar, Anda dapat membubuhkan highlighter pada kelopak mata bagian dalam. Cukup ambil sedikit highlighter dengan jari Anda, lalu sapukan pada bagian mata secara merata. Jangan terlalu banyak, ya!

Hidung

Tahukah Anda bahwa pengaplikasian highlighter pada tulang hidung dapat memberikan tampilan hidung yang lebih kecil dan mancung? Setelah menggunakan sedikit contour pada bagian sisi hidung, menambahkan highlighter pada batang hidung dapat membuat hidung Anda lebih mancung alami. Trust me, It works!

Cupid’s Bow

Memberikan sedikit highlighter pada bagian atas bibir atau cupid’s bow merupakan sebuah pilihan yang bijak. Hal ini akan membuat tampilan wajah Anda lebih atraktif dan memberikan kesan glowing yang sehat. Namun jangan terlalu banyak, ya. Karena hanya akan membuat tampilan wajah Anda seperti tengah berkeringat.

Kategori:Beauty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.