Film Barbie Terbaik Sepanjang Masa untuk Ditonton Bersama Keluarga

Apa yang terbayangkan oleh Anda ketika mendengar kata Film Barbie? Gambaran dalam kepala Anda pastilah film yang menceritakan tokoh perempuan yang memiliki segudang keahlian dan imajinasi serta memiliki suara lembut yang menarik. Memiliki berbagai pesan moral, membuat film Barbie digemari untuk ditonton bersama keluarga.

IMDb atau Internet Movie Database pernah mengeluarkan ranking film Barbie terbaik hingga terburuk sepanjang masa. Situs ini kerap kali dijadikan sebagai situs acuan ketika hendak menonton sesuatu. Karenanya, kami telah merangkumkan beberapa film Barbie yang mendapat predikat sebagai film Barbie terbaik versi IMDb!

Barbie as the Princess and the Pauper (2004)

Tergolong ke dalam film Barbie yang sangat lawas, meski demikian Barbie as the Princess and the Pauper masih memiliki tempat di hati masyarakat. Dibuktikan dengan rating sebesar 6,9. Film ini pun masih sangat menyenangkan untuk dinikmati hingga saat ini.

Terinspirasi dari novel milik Mark Twain yang memiliki alur serupa namun dengan jenis kelamin yang berbeda. Mengisahkan tentang Putri Anneliese yang memiliki wajah sangat mirip dengan seorang penjahit bernama Erika. Bagai pinang dibelah dua, tak semua orang dapat membedakan keduanya. Mereka pun bertukar peran dan petualangan besar pun dimulai.

Barbie in the 12 Dancing Princesses (2006)

Film ini merupakan salah satu film Barbie yang digemari karena memiliki visualisasi yang menawan, bahkan menjadi salah satu film yang tak boleh dilewatkan. Kerap kali lalu lalang di layar kaca Indonesia, film ini mendapatkan rating 6,8 dari IMDb. Sebuah rating yang terbilang besar bagi film yang termasuk ke dalam kategori lawas.

Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang 12 putri yang senang menari. Sayangnya, pengasuh mereka yang bernama Rowena selalu melarang mereka untuk menari dan harus berdiam diri di dalam kerajaan setiap harinya. Hingga suatu hari, salah satu dari mereka menemukan sebuah pintu rahasia dengan berbagai rahasia di dalamnya.

Barbie of Swan Lake (2003)

Masih dalam jajaran film Barbie yang cukup lawas, Barbie of Swan Lake mampu menarik perhatian pemirsa. Mendapatkan rating yang cukup tinggi sebesar 6,5 membuktikan bahwa film ini sangatlah menyenangkan. Belum lagi ditambah dengan alunan musik Tchaikovsky yang sangat ramah di telinga membuat siapapun yang mendengar lagunya akan langsung teringat pada film ini.

Mengisahkan tentang Odette, seorang putri kerajaan yang disihir menjadi angsa oleh penyihir jahat. Berpacu dengan waktu, Odette harus segera menemukan cinta sejati agar kutukannya dapat segera sirna. Namun ternyata perjalanan Odette tak semudah yang dibayangkan.

Kategori:Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.