Inspirasi Gaya Potongan Rambut Pendek untuk Wanita

This image has an empty alt attribute; its file name is xNaJGPNfhQfymxLX8KGnscfbbAcTStFU6GB8CRb1DWAQgmq2cSTtStBI8Q9IHtYXlYOv3bAD8XHmLjrDftkG65IWxjHRFhZmoxNiEiGUaTEbyxvEThqbVzcAF4MF8bd_tiwnM9ux

Potongan rambut pendek membuat wajah terlihat lebih fresh dan awet muda. Meski potongan pendek, bukan berarti tidak bisa bergaya, Anda tetap dapat terlihat cantik dengan rambut pendek. Berikut inspirasi potongan rambut pendek untuk wanita yang membuat Anda terlihat seperti artis Korea!

Pixie hair cut

Belakangan, pixie hair cut ala Korean style sedang populer. Untuk Anda yang ingin potongan rambut pendek anti ribet dan tetap kece, model pixie ini dapat dicoba. Tidak usah takut terlihat tomboy, justru potongan ini membuat Anda terlihat lebih fresh. 

Wavy bob cut

Potongan bob biasa mungkin terasa monoton, Anda dapat membuatnya lebih bergelombang dengan wavy bob cut. Potong rambut pendek sekitar 5 cm di atas bahu dan buat poni tipis untuk tampilan yang lebih fresh. Dengan potongan ini Anda tidak perlu pusing styling karena dengan begini saja sudah sangat manis. 

Layering short hair

Memberikan layering pada rambut pendek akan membuat Anda menjadi stylish. Potongan ini juga cocok untuk Anda yang memiliki pipi chubby karena layering short hair dapat memberi efek ilusi tirus pada wajah Anda. Jika Anda memiliki jidat yang cukup lebar, dapat menambahkan poni see through untuk menutupi dan kesan yang lebih fresh.

Blunt bob haircut

Potongan blunt bob adalah potongan bagian bawah yang rata tanpa layering dan dapat memberikan kesan edgy untuk Anda. Ini dapat menjadi pilihan karena potongan bob biasanya sharp di bagian bawah, blunt bob dapat Anda jadikan pilihan karena membuat tampilan lebih fresh. 

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.