Inspirasi Kegiatan ‘Me Time’ yang Dapat Anda Lakukan!

Melakukan me time sangatlah penting di tengah kesibukan Anda selama seminggu untuk healing dengan diri sendiri. Jika sudah bosan melakukan me time di rumah, Anda dapat melakukan kegiatan di luar rumah. Tak perlu merasa malu jalan-jalan sendiri, justru inilah waktu untuk lebih mencintai diri sendiri. Berikut inspirasi kegiatan me time yang dapat Anda lakukan!

Selfcare ke salon

Nyalon di Rumah, Lewat Jasa Kecantikan yang Bisa Dipanggil ke Rumah

Melakukan perawatan diri ke salon sangatlah healing, setelah Anda melakukan segala pekerjaan hingga lupa merawat diri, inilah saatnya! Anda bisa melakukan perawatan diri seperti spa, pedicure, creambath, atau sekadar pijat. Selain tubuh Anda lebih terawat, kegiatan self care ini juga dapat membuat Anda lebih percaya diri dan lebih semangat menjalani hari-hari berikutnya. 

Mengunjungi tea house

Jangan Asal Ngeteh, Ini Tips Menyajikannya Lebih Sempurna – Jernih.co

‘Ngenteh cantik’ dapat Anda lakukan sendiri, menikmati suasana sambil minum teh yang aromatik, it’s perfect! Jika Anda suka membaca, bisa membawa buku kesayangan Anda ke tea house. Menghabiskan waktu dengan membaca buku di tea house bisa menjadi kegiatan me time yang menyenangkan. 

Main ke taman

Wisata Sambil Belajar Sejarah di Taman Wilhelmina

Berjalan-jalan ke taman terbuka dapat menjadi pilihan, cukup berjalan-jalan di sekitaran taman melihat pohon yang hijau sangatlah healing. Atau, Anda dapat duduk di kursi yang ada sambil mendengarkan lagu kesukaan dan jangan lupa membawa camilan kesukaan Anda. Jika memiliki hewan peliharaan, dapat turut Anda bawa juga. 

Berkunjung ke museum

Louvre Museum Skip-the-Line Guided Tour - Klook

Menghabiskan waktu sendiri ke museum dapat menjadi pengalaman baru. Anda bisa sekadar keliling-keliling museum sambil melihat diorama yang ada. Dengan begitu, Anda bisa lebih menikmati karya yang ada sambil juga menikmati waktu dengan diri sendiri. Jika suka fotografi, bisa juga sekalian hunting dan jangan malu untuk meminta orang lain untuk memfoto diri Anda justru ini bisa jadi kesempatan untuk bertemu orang baru. 

Kategori:Hobby, Love Life

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.