Inspirasi Mix and Match Beanie ala Idol Korea

Apakah Anda akrab dengan fashion item yang satu ini? Yap, beanie biasanya sering disebut kupluk di Indonesia. Menggunakan benang wol yang dirajut dengan rapi membuat beanie terasa hangat ketika dipakai. Karenanya, beanie menjadi salah satu fashion item yang laris diburu saat mendekati musim gugur hingga musim dingin.

Sebuah fakta menarik, banyak idol Kpop yang menggunakan beanie dalam kesehariannya. Selain untuk memberikan kehangatan, beanie dapat menyembunyikan rambut dari tampilan bad hair day atau ketika mereka mengganti warna rambut untuk persiapan comeback

Hal ini membuat idol kpop sangat familiar dengan fashion item serbaguna ini. Sehingga Anda dapat mencontek style mereka saat menggunakan beanie! Penasaran? Yuk simak rangkumannya di bawah ini

Hoshi Seventeen

Pada saat comeback Album Heng:garae dan membawakan lagu ‘Left and Right’, leader performance team Seventeen ini mencuri perhatian dengan tampilan menggemaskan menggunakan beanie hitam. Kesan sporty terpancar selaras dengan outfit yang dipakainya.

Untuk membuat kesan sporty seperti Hoshi, Anda dapat menggunakan beanie berwarna hitam yang dipadupadankan dengan white puff football jersey! Gunakan juga celana denim pendek agar lebih fleksibel. Untuk sepatu, Anda tinggal menggunakan sneaker favorit! Effortlessly sporty bukan?

Jeon Somi

Jeon Somi memang tak pernah salah ketika melakukan mix and match pada pakaiannya sehari-hari. Mantan anggota girl group I.O.I ini memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin tampil chic namun misterius saat menggunakan beanie.

Caranya sangatlah mudah, gunakan konsep all black pada outfit Anda. Tambahkan beanie berwarna senada lalu uraikan rambut Anda dan voila! Kesan misterius dan chic Anda dapatkan. Selain chic, penggunaan outfit berwarna hitam dapat memberikan kesan langsing, lho!

Chen Exo

Style ala Chen EXO ini memang tak lekang oleh waktu, dapat pula Anda contek ketika Anda hendak berkemah. Hal ini dikarenakan tak hanya dari beanie, namun Vest berbahan parasut ini dapat menghalau angin malam di pegunungan. Tetap stylish saat melawan dinginnya udara pada malam hari bukan?

Caranya sangat mudah, Anda tinggal gunakan stripe t-shirt berwarna navy. Gunakan colorful vest berbahan parasut sebagai outer dan pilihlah celana jeans berwarna hitam agar tak terlalu mencolok dan mendistraksi tampilan Anda. Ini dia part pentingnya, gunakan beanie berwarna abu agak semakin terlihat stylish!

Yu Jeong Brave Girls

Siapa bilang beanie berwarna pastel sangat sulit untuk digunakan sehingga orang-orang hanya menggunakan beanie dengan warna yang cenderung netral? Ups, Anda salah besar! Buktinya Yu Jeong Brave Girls dapat dengan mudah tampil gaya dengan beanie tersebut. Bahkan menimbulkan kesan yang feminim, lho!

Untuk membuat beanienya terlihat stand out, Yu Jeong menggunakan top sweatshirt v neck berwarna navy dengan celana berwarna senada. Sehingga orang-orang akan fokus pada betapa gemasnya beanie Anda. Bahkan, beanie yang ia pakai memiliki warna senada dengan lippies yang digunakannya. Menarik bukan?

Categories: Fashion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.