Kota Unik DI Asia Yang Identik Dengan Penuh Warna

Setiap daerah atau tempat di suatu wilayah tentu memiliki hal unik serta daya tarik bagi orang-orang yang akan berkunjung kesana, apalagi jika wilayah tersebut penuh dengan warna-warna yang indah yang membuat kita menjadi penasaran juga kagum untuk melihatnya.

Dengan identitas seperti itu tentu membuat kota ini-ini menjadi lebih mencolok bahkan terkenal di Negaranya. Untuk mengetahui gambarannya, kami rangkum Kota yang paling berwarna di Asia.

Hoi An – Vietnam

Hoi-an-vietnam - iTour Vietnam - Phinemo.com

Merupakan salah satu tempat tercantik di vietnam, adapun tempat ini di arsitektur oleh seseorang yang mempunyai keturunan campuran dari Jepang, Prancis, Cina, dan Vietnam. Jika kita lihat dari setiap gaya design sangat berbeda antara satu dengan lainnya.

Uniknya kota ini terletak di sepanjang muara sungai yang lambat namun bercabang, dan hanya beberapa mil dari pantai yang menakjubkan di sema panjang Laut Cina Selatan.

Kampung Pelangi – Indonesia

This image has an empty alt attribute; its file name is java-indonesia-rainbow-village-kampung-pelangi.jpg

Tentu Indonesia tidak mau kalah jika berbicara kota yang aling berwarna di Asia, Kampung yang dinamakan Kampung Pelangi, ini bertepat di semarang yang tentunya akan menyajikan pemandangan warna-warni dari setiap rumah-rumah penduduk.

Dari keunikan yang dimiliki, Kampung Pelangi menjadi spot foto yang Instagramable, kebanyakan orang ketika berkunjung kesana akan, mencari dinding paling berwarna untuk foto.

Persimpangan Shibuya – Tokyo, jepang

Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat  Belanja di Jepang | Trip ke Jepang / Tour ke Jepang

Tak perlu diragukan lagi jika berbicara Kota Tokyo, yang merupakan salah satu kota menarik di dunia. Salah satu tempat yang bisa anda kunjungi yaitu Persimpangan Shibuya, yang juga menjadi penyeberangan pejalan kaki terbesar di dunia.

Semua lalu lintas akan dihentikan agar para pejalan kaki bisa bergeser ke segala arah, dan nantinya disekeliling kita akan ada neon raksasa, papan reklame dengan gambar dan suara bergerak. Serta efek yang begitu didominasi oleh warna menggambarkan semangat yang membuat Time Square.

Categories: Traveling, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.