Rekomendasi Film Romantis-Komedi Thailand yang Menghibur Anda

Film produksi Thailand banyak digemari penonton di Indonesia, meski kisah cintanya klasik namun sukses menghibur penonton karena unsur komedi di dalamnya. Ceritanya yang plot twist juga membuat penonton takjub. Berikut rekomendasi film Thailand bergenre romantis-komedi yang dapat menghibur Anda!

Friend Zone (2020)

Friend Zone (2019) - IMDb

Mengisahkan persahabatan antara laki-laki dan perempuan, yaitu Gink (Baifern Pimchanok) dengan Palm (Nine Naphat) yang terjalin selama 10 tahun. Seperti judulnya, salah satu dari mereka memiliki perasaan lebih namun terjebak dalam friendzone. Meskipun begitu, mereka tetap berteman baik dan mereka memiliki kisah cintanya masing-masing. 

Dari pasang surut percintaan mereka masing-masing, perasaan Palm pada Gink tidak pernah berubah. Hingga akhirnya Palm memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya lagi kepada Gink. Akankah mereka akan berujung bersama? Tonton Friend Zone selengkapnya di platform streaming kesayangan Anda!

The Con-Heartist (2020)

The Con Heartist , review dan ulasan - Cinemags

Seorang penipu, Tower (Nadech Kugimiya) berusaha menipu seorang bankir yaitu Ina (Pimchanok Luevisadpaibul). Setelah tertangkap basah, Ina menawarkan kesepakatan kepada Tower untuk menjebak mantannya yaitu Petch (Thiti Mahayotaruk). Akankah mereka berhasil menipu Petch?

I Fine, Thank You, Love You (2014)

Ai Fai.. Thank You Love You (2014) - IMDb

Film ini juga pernah di-remake oleh rumah produksi Indonesia dengan judul Love You, Love You Not (2015). Menceritakan seorang pasangan yang satu orang Jepang tidak bisa berbahasa Thailand, dan pasangannya Gym (Sunny Suwanmethanon) orang Thailand yang tidak bisa berbahasa Inggris. 

Lalu sang pacar meminta Pleng (Preechaya Pongthananikorn) seorang guru bahasa Inggris untuk mengajarkan pacarnya. Akankah Gym menjadi mahir berbahasa Inggris? Atau berakhir putus? Silahkan tonton selengkapnya!

May Who (2015)

FILM - May Who (2015) - Tribunnewswiki.com Mobile

Film ini memiliki nama lain May Nai Fire rang Frer, yang mengisahkan seorang gadis dengan kekuatan super bernama May Nhai (Sutatta Udomsilp). Ia bisa mengeluarkan aliran listrik saat detak jantungnya meningkat. Pong (Thiti Mahayotaruk), salah satu orang yang mengetahui kemampuan May membuat komik mengenai perempuan yang dicintainya dan ketahuan oleh May.

Agar May tidak menyebarkan komik milik Pong, Pong berjanji untuk menyimpan rahasia kekuatan May. Berlatar di sekolah SMA, film ini menarik dengan unsur romantis tipis-tips ala remaja. Kemudian, Pong akhirnya menyadari jika ia menyukai May, namun May sedang mengincar Fame. Dengan siapakan May akhirnya bersama?

Kategori:Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.