Traveling Ke Singapore, Jangan Coba-coba Lakukan Hal Berikut Ini

Singapura merupakan salah satu tempat favorit destinasi bagi para wisatawan yang ingin berlibur, khususnya bagi warga Indonesia yang ingin liburan ke luar negeri, Singapura adalah tempat yang harus dikunjungi karena mengingat jarak dari Indonesia ke Singapura tidak terlalu jauh. Selain itu banyak sekali tempat wisata yang menarik yang pastinya bikin ketagihan untuk kita datangi.

Namun bagi Anda yang ingin berkunjung ke Singapura, Jangan coba-coba untuk melakukan hal berikut ini, Karena ada beberapa aturan yang tentunya harus anda taati, Seperti misalnya jika anda membuang sampah sembarangan maka anda akan terkena denda yang sangat besar. Selebihnya Anda harus memperhatikan hal berikut.

Perhatikan lampu Lalu Lintas Saat Menyeberang

Pejalan Kaki di Singapura Bakal Didenda Rp10 Juta jika Menyeberang Sambil  Main Ponsel Cuma Rumor

Bagi Anda yang mempunyai kebiasaan menyeberang jalan asal sepi dan tidak pada jalurnya, tentu kebiasaan ini harus anda segera ubah, karena di Singapura Anda wajib menunggu lampu hijau untuk dapat menyeberang dan melewati zebra cross.

Menyela Saat Antri MRT

Cara Naik MRT Singapura dari Bandara Changi, Panduan untuk Traveler Pemula  - Tribun Travel

Jika anda ingin naik MRT, Anda harus ikut antri dan untuk masuknya menunggu di sisi kanan juga kiri pintu, itu karena jika anda berada di depan pintu maka akan menghalangi orang-orang yang akan keluar dari MRT.

Naik Dan Turun Bus

Kunci Sukses Transportasi Massal di Singapura - Kabar24 Bisnis.com

Masih mengenai transportasi umum Ketika anda ingin menaiki bus, Anda wajib naik melewati pintu depan lalu kartu pembayaran yang ada di dekat pintu, Dan jika anda ingin turun Anda bisa melewati pintu tengah kemudian tap kartu pembayarannya lagi sebelum anda keluar

Memberi Makan Hewan Liar

Beri Makan Kucing Liar, Perempuan Lansia Ini Dituntut : Okezone News

Di Singapura, ada sebuah larangan untuk memberi makan kepada hewan liar, karena hal ini berkaitan dengan kesehatan hewan liar tersebut. Sebab dikhawatirkan makanan yang anda kasih tidak cocok untuk hewan tersebut dan malah mengganggu kesehatannya. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.