Ide Matching Baju dengan Sahabat, Anti Norak!

Source Pinterest

Menggunakan baju matching dengan sahabat saat berkumpul bersama sahabat menjadi lebih seru untuk ajang foto-foto. Untuk menggunakan baju kembaran, tidak harus menggunakan outfit yang sama persis hingga terlihat norak. Anda tetap bisa terlihat matching tanpa terlihat seperti menggunakan baju ‘seragam’, berikut inspirasinya!

Gunakan warna senada

Tak harus menggunakan warna yang sama persis, cukup gunakan warna yang senada agar terlihat matching. Untuk menghindari warna yang sama, Anda dan sahabat dapat reverse style, dengan cara foto di atas ini. Dengan begitu, Anda tetap matching dengan sahabat tanpa terlihat kembar. 

Denim style

Denim style memang tidak pernah salah, Anda dapat menggunakannya untuk matching dengan sahabat. Jika tidak ingin terlihat sama dengan bersamaan menggunakan jaket denim, dapat juga menggunakan celana atau rok denim agar tetap sesuai tema. Atau cukup sesuaikan dengan selera masing-masing sahabat Anda. 

Monochrome style

Monochrome style dapat menjadi pilihan karena simple dan mudah untuk dipadupadankan. Agar tetap matching, cukup gunakan tone warna yang sama dan untuk outfitnya dapat disesuaikan dengan gaya masing-masing sahabat Anda. Tampilan ini tetap matching dan tidak terlihat norak.

Gunakan motif yang sama

Menggunakan motif yang sama tidak selamanya terlihat norak. Anda dan sahabat dapat menggunakan satu fashion item yang sama seperti vest, kemeja flanel, atau motif lainnya yang serupa. Lalu gunakan dengan style masing-masing. Dengan begitu, tetap terlihat matching tanpa terlihat norak.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.