Intip Peek-A-Boo Hairstyle ala Idol Korea!

Belakangan gaya rambut peek a boo menjadi tren, ini cocok bagi Anda yang ingin mewarnai rambut tapi takut menjadi rusak. Karena peek a boo hairstyle hanya mewarnai rambut pada bagian tertentu saja, maka tidak usah khawatir rambut Anda akan rusak parah. Selain itu juga membuat tampilan Anda lebih fresh dan unik, berikut peek a boo hairstyle ala Idol Korea yang dapat Anda tiru!

Colored bangs ala Jennie Blackpink

Pada awal pandemi, tren colored bangs sedang tren. Banyak orang yang mencoba mewarnai rambut namun hanya bagian depan atau poninya saja. Ini juga dilakukan oleh Jennie Blackpink pada comeback-nya yang berjudul How You Like That. Gaya rambut ini unik dan terlihat cantik saat rambut sedang dikuncir. 

Peek a boo hairstyle ala Ryunjin Itzy

Gaya rambut yang satu ini paling umum digunakan pada peek a boo hairstyle. Ini hanya mewarnai sedikit rambut bagian belakang yang letaknya tersembunyi. Tips! Gunakan warna yang mencolok agar terlihat, gaya ini juga sangat cantik dan lebih terlihat saat menguncir rambut dengan ponytail. 

Hidden hair ala Winter aespa

Hidden hair dapat menjadi alternatif bagi Anda yang tidak ingin rambut berwarnanya terlalu diekspos. Seperti Winter aespa, ia mewarnai hidden hair dengan warna blonde yang cukup mencolok. Potongan rambutnya yang pendek juga semakin terlihat manis dan cute. 

Semi highlight ala Seulgi Red Velvet

Takut dengan warna yang terlalu mencolok? Anda dapat mengikuti gaya semi highlight Seulgi yang satu ini! Ia menggunakan warna yang lebih gelap, sehingga orang yang melihatnya tidak akan menyadari. Namun, saat rambut diikat warnanya akan terlihat dengan gaya colored highlight di bagian dalam rambut, super cantik!

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.