Tidak Perlu Mahal, Ini Tips Mendekorasi Kamar Agar Lebih Aesthetic

Source Pinterest

Kamar yang bersih dan nyaman pasti membuat Anda lebih betah untuk berlama-lama di kamar. Jika sudah sumpek dengan kondisi kamar saat ini, Anda dapat mendekorasi ulang kamar. Tidak perlu mahal, untuk membuat kamar lebih aesthetic hanya perlu memperhatikan beberapa hal. Berikut tips mudah untuk mendekorasi kamar!

Pilih warna tembok yang netral

Source Pinterest

Warna-warna tembok yang netral akan memberikan kesan kamar yang lebih rapi dan clean. Ketimbang memberikan banyak warna di tembok, itu akan membuat kamar terlihat semakin sempit. Anda dapat memberikan warna seperti putih, beige, atau warna-warna pastel yang lebih soft.

Maksimalkan space

Source Pinterest

Salah satu penyebab kamar terlihat pengap dan sumpek adalah terlalu banyaknya barang di kamar. Anda dapat menerapkan prinsip simplicity, dan menghindari meletakkan furniture yang besar dan printilan yang tidak penting.  Memaksimalkan space dalam ruangan yang ada agar kamar terlihat minimalis dan terlihat aesthetic.

Perhatikan pencahayaan

Source Pinterest

Sumber pencahayaan merupakan salah satu unsur yang penting untuk membuat kamar  menjadi aesthetic. Jika di kamar Anda terdapat jendela, manfaatkan sebaik mungkin sebagai pencahayaan di siang hari. Untuk malam, Anda dapat membuat ruangan lebih warm dengan lampu tumblr atau lampu tidur yang dapat mempercantik kamar Anda.

Gunakan rak ambalan

Source Pinterest

Guna menghemat space, ketimbang menggunakan rak-rak yang besar dan memakan tempat Anda dapat memanfaatkan rak ambalan yang tidak memakan tempat. Ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan buku-buku, printilan kecil, bingkai foto, ataupun tanaman kecil yang menjadi spot aesthetic di kamar Anda!

Kategori:Home & Living

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.