Jangan Salah Kostum, Ini Pakaian yang Tak Boleh Dipakai Di Kencan Pertama!

First Date atau kencan pertama merupakan sebuah hal yang tak dapat dilupakan. Selain memberikan kesan pertama yang baik dan impressive, kelak Anda pun akan mengingat kembali apa yang Anda dan pasangan lakukan saat kencan paling penting ini.

Agar tak menghadirkan ingatan buruk karena pakaian yang Anda kenakan, pilihlah pakaian yang benar-benar membuat Anda nyaman dan percaya diri karena kunci utamanya pada diri Anda. Namun, Anda harus menghindari beberapa jenis pakaian ini, ya!

Terlalu Ketat? Jangan Deh

Meskipun Anda menyukainya, tapi jangan dulu pakai pakaian yang super ketat saat kencan pertama. Karena pakaian yang terlalu ketat hanya akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan kurang memperhatikan pasangan. Selain itu, rasanya kurang cocok digunakan terutama jika hanya mengobrol di cafe atau menonton film. Tentunya pakaian terlalu ketat terkesan sangat berlebihan!

Jangan Terlalu Pendek Ya!

Ingin memberikan kesan girly pada penampilan Anda? Tentu saja Anda dapat memilih rok. Namun katakan tidak pada potongan rok yang terlalu pendek! Meski dapat memberikan kesan jenjang pada kaki Anda, namun pastinya rok ini hanya akan membuat Anda merasa kurang nyaman dan berusaha menariknya terus.

Sweatpants? Memangnya Mau Olahraga?

Memberikan tampilan yang casual tidaklah buruk. Selain terkesan tak berlebihan, tampilan casual pun dapat membuat Anda nyaman. Namun jika terlalu casual hingga Anda memilih untuk menggunakan sweatpants? Um jangan deh! Karena pada kencan pertama Anda haruslah memberikan kesan yang baik. Dibandingkan sweatpants, Anda dapat memilih celana bahan atau denim berbahan lembut.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.