Mau Membeli Masker Wajah Organik? Perhatikan Hal Berikut!

Saat ini sudah banyak produksi masker wajah organik, namun sudah banyak juga masker palsu yang beredar di pasaran. Sebagai konsumen, perlu lebih cerdas dalam memilih produk yang akan digunakan agar tidak kecolongan menggunakan produk yang palsu. Berikut hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli masker organik!

Pastikan sudah terdaftar di BPOM

Cara Daftarkan Izin Edar Produk Makanan dan Obat ke BPOM via Offline atau  Online - Bisnis Liputan6.com

Hal pertama dan juga paling penting adalah memastikan produk masker yang ingin kamu beli sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Agar lebih yakin, saat sudah tercantum nomor BPOM, Anda dapat mengecek keasliannya di website resmi BPOM. Jika sudah tercantum, Anda dapat menggunakannya dengan aman. 

Sesuaikan dengan kebutuhan kulit

10 Merk Masker Organik Ilegal yang Banyak Beredar di Pasaran Padahal Belum  Ada Izin BPOM - Kabar Lumajang

Banyaknya review maupun ‘racun’ masker organik membuat kita tertarik untuk membelinya. Jangan mudah tergiur, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kandungan apa yang terkandung pada masker tersebut. Selain itu juga perlu menyesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Jika sembarangan menggunakan, yang ada akan membuat masalah kulit semakin parah. 

Beli di distributor resmi

E-Commerce Mana yang Paling Banyak Digunakan untuk Belanja Online Saat  Puasa? Halaman all - Kompas.com

Untuk memastikan keasliannya, lebih baik beli di tempat yang terpercaya ataupun distributor resmi. Karena umumnya, masker organik memiliki banyak reseller dan distributor yang tak jarang juga ada oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga sebagai konsumen, perlu lebih hati-hati dalam membelinya. 

Sudahi penggunaan saat iritasi

Girls, Ini 6 Akibat Kalau Kamu Maskeran Tiap Hari!

Penggunaan produk kecantikan pasti memiliki hasil yang berbeda-beda pada setiap orang. Ketika Anda menggunakan masker organik lalu timbul reaksi negatif seperti gatal-gatal atau iritasi, segera sudahi pemakaian. Jangan sampai karena melihat efek positif pada orang lain, Anda memaksakan untuk terus menggunakannya. Bukan kulit sehat, justru akan timbul masalah kulit yang baru.

Kategori:Beauty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.