Rekomendasi Lampu Tidur untuk Mempercantik Kamar Anda

Source Pinterest

Selain fungsinya sebagai penerangan di ruangan, lampu juga sering dijadikan sebagai dekorasi yang dapat mempercantik kamar. Menggunakan lampu tidur cocok untuk Anda yang lebih suka tidur dengan lampu mati, karena cahaya dari lampu tidur hanya remang-remang dan hangat. Berikut rekomendasi lampu tidur yang dapat mempercantik kamar Anda!

Tumblr light

Source Pinterest

Jenis lampu yang satu ini sudah sangat sering digunakan untuk mendekorasi kamar agar lebih aesthetic. Ini karena lampu LED nya yang memiliki beragam warna cantik, dan juga mudah untuk mengkreasikannya. Cahaya yang dihasilkannya juga tidak membuat mata sakit, justru sangat warm hingga cocok digunakan sebagai lampu tidur. 

LED strip

Source Pinterest

Lampu ini juga sudah cukup banyak orang yang menggunakannya. Sesuai namanya, lampu ini berupa LED dengan bentuk strip. Panjangnya sekitar 10 meter dan memiliki pilihan warna lampu yang beragam dapat disesuaikan menggunakan remote yang tersedia. Cahayanya lebih terang ketimpang tumblr light, namun Anda dapat mengatur intensitas cahayanya. 

Lampu proyektor

Source Pinterest

Ingin pemandangan bintang-bintang di atap kamar? Anda dapat menggunakan lampu tidur proyektor. Lampu ini dapat memproyeksikan cahaya seperti di luar angkasa dan cahayanya juga tidak terlalu terang. Suasana tenang yang dipancarkan akan membuat Anda lebih nyaman untuk tidur lebih nyenyak. 

Lampu tidur karakter

Lampu tidur LED karakter. CUTE !!! | Shopee Indonesia


Ingin memiliki dekorasi yang fungsional? Anda dapat memanfaatkan lampu tidur karakter. Ini tidak hanya cocok di kamar anak, untuk kamar orang dewasa juga tetap cocok dan dapat disesuaikan dengan interior ruangan. Anda dapat meletakkannya di atas meja maupun ditempel di dinding. Namun, cahayanya tidak akan terlalu memancar dan lebih cocok untuk Anda  yang hanya membutuhkan sedikit cahaya saja. 

Kategori:Home & Living

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.