Selamat Berakhir Pekan! Yuk Nostalgia dengan Kartun Favorit 2000an

Saat masih anak-anak, apa hal yang paling Anda sukai dari berakhir pekan? Mungkin menonton kartun seharian merupakan hal yang menyenangkan bukan? Terlebih channel televisi menampilkan kartun akhir pekan yang begitu beragam sehingga Anda dapat memilih ingin menonton yang mana.

Mulai dari pukul 6 pagi hingga pukul 10 pagi, anak-anak begitu dimanja dengan kartun dari berbagai macam negara. Yuk bernostalgia sejenak, kartun mana yang paling Anda tunggu di akhir pekan?

Crayon Shinchan

Apa yang terlintas di kepala Anda ketika menonton kartun ini? Mungkin Anda merasa kesal dan gemas sekaligus dengan kelakuan Shin Chan bukan? Ya, memang si bocah TK usia 5 tahun ini sering melakukan berbagai kenakalan yang membuat geleng-geleng kepala. 

Scooby-Doo

Lewat kartun ini Anda akan diajak untuk tidak takut lagi dengan hantu, karena pada dasarnya hantu merupakan orang jahat yang tengah menyamar. Ternyata kartun menyenangkan ini telah tayang sejak tahun 1969, lho! Bersama Fred, Shaggy, Velma, Daphne, dan Scooby Doo Anda akan diajak menguak seluruh misteri berkedok hantu. Menyenangkan bukan?

Tom And Jerry

Love Hate Relationship dari kedua hewan ini memang seru untuk disimak. Terkadang mereka saling mengejar, namun di saat yang lain mereka saling membantu untuk melawan Butch si kucing jalanan yang menyebalkan. Kartun besutan Warner Bros ini terdiri dari 4 season yang sangat seru untuk ditonton.

Avatar: The Legend of Aang

“Air, tanah, api, udara” Apakah opening tersebut terasa familiar bagi Anda? Kartun produksi Nickelodeon ini menghadirkan cerita petualangan tentang Aang yang harus menyelamatkan dunia menjadi Avatar. Bersama Appa, Momo, Katara, Sokka, Toph, dan Zuko Anda akan diajak mempelajari berbagai elemen dan bertemu orang baru di setiap episodenya.

Chalk Zone

Rudy Tabootie yang tengah dihukum untuk menulis di papan tulis tiba-tiba mendapatkan kapur ajaib yang membawanya berpetualang di dunia kapur atau Chalk Zone. Bersama Snap dan Penny Sanchez, mereka berpetualang di dunia kapur tentu saja dengan kapur ajaibnya yang dapat menggambar apa saja menjadi nyata!

Kategori:Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.