Snack Jepang Yang Harus Anda Coba Ketika Traveling Ke Jepang

Jepang yang merupakan salah satu negara maju, bukan hanya kita kenal dengan berbagai budaya yang ada di sana namun produsen makanan Jepang menyajikan berbagai kreasi yang menarik dan mad lezat. Khususnya Para produsen makanan snack grab menjadi sektor kuliner yang paling banyak digemari masyarakat dunia karena keunikan serta kepraktisan nya untuk dapat dibawa pulang dan dibagikan kepada teman maupun keluarga sebagai oleh-oleh.

Ada beberapa rekomendasi snack yang merupakan produksi dari Jepang, jadi ketika anda ada akan travelling ke Jepang tak ada salahnya untuk mencicipi berbagai snack berikut.

Tokyo Milk Cheese

Jual Tokyo Milk Cheese Factory Cookies 10 Pieces Original From Japan di  Lapak upiki | Bukalapak

Makanan ini merupakan Biskuit keju favorit yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jepang, ada dua rasa andalan yaitu Salt & Camembert dan Honey & Gorgonzola. Jadi bagi anda penyuka biskuit ataupun keju, Jangan lupa untuk membeli Tokyo milk cheese. Juga makanan ini bisa dijadikan sebagai oleh-oleh.

Shiroi Koibito

Foto : Shiroi Koibito, Cinta Putih dalam Setangkup Lidah Kucing

Yang satu ini pastinya tidak kalah populer dari makanan Tokyo milk cheese, yang pasti untuk rasa tidak akan kalah enak, makanan yang merupakan asli dari Hokkaido dan sudah ada di pasaran sejak 40 tahun. adapun isi dari makanan ini yaitu white chocolate di tengah cookies, sangat cocok bagi anda yang suka manis-manis.

Cheeza By Glico

Glico Cheeza Cheddar Cheese and smoked cheese Japanese Biscuit (40g x 2) |  Lazada PH

Ini merupakan salah satu makanan atau snack yang paling sering diburu khususnya oleh para wisatawan karena dengan biskuit keju yang agak tipis-tipis, Ditambah ada berbagai macam rasa apalagi aroma keju yang sangat terasa.

Meiji Matcha Biscuits

Meiji Rich Matcha Biscuits 99g from Buy Asian Food 4U

Bagi para penggemar Matcha, makanan ini sangat cocok untuk anda yang menyukai rasa matcha, karena memang rasanya sangat rich dan rasa krim matchanya berada di tengah-tengah biskuit nya pastinya makanan ini membuat kita menjadi ketagihan untuk langsung ngemil.

Kategori:Traveling

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.