Kangen Traveling Dengan Mencicipi Cemilan Khas Daerah Berikut Ini

Sangat disayangkan dengan adanya pandemi covid-19, memaksa harus tidak melakukan berbagai kegiatan traveling, walaupun bisa dilakukan namun aga terbatas juga menambah persyaratan administrasi lainnya, yang cukup untuk memakan waktu. Namun anda tidak perlu khawatir sambil menunggu situasi normal kembali, anda bisa mulai mencicipi berbagai makanan khas dari setiap daerah yang ada indonesia, apa sajakah makanan tersebut berikut pembahasannya untuk anda.

Pia Tamiang

Pia Tamiang - Sidodadi - Makanan Delivery Menu | GrabFood ID

Salah satu cemilan yang berasal dari medan, sangat cocok untuk kita ngemil apalagi di saat WFH. Tentu setiap gigitan kita akan mengingat tentang keindahan kota medan, Sumatera barat. Meski belum bisa kesana. apalagi dengan rasa yang khas, cemilan ini banyak sekali dipilih para wisatawan sebagai oleh-oleh apalagi makanan tersebut tidak gampang basi, juga tahan lama.

Cireng Cipaganti

Cirreng Cipaganti, Cireng Terfavorit Sebandung Raya! (Bandung) – my eat and  travel story

Tentu warga bandung sudah tak asing lagi dengan makanan yang satu ini, makanan yang termasuk jika di bandung yaitu gorengan, tentu sangat cocok untuk dijadikan makanan ngemil, apalagi dengan bumbu cireng yang khas, pastinya menambah sensasi rasa dalam memakannya.

Bahan yang digunakan cukup sederhana yaitu dengan Tepung kanji lalu diberi tambahan garam, merica, penyedap rasa, daun bawang, tepung terigu, dan bawang putih.

Roti Gambang

Roti Gambang Masuk Daftar 50 Roti Terbaik Dunia Halaman all - Kompas.com

Salah satu roti yang legendaris yang merupakan khas dari Betawi, Provinsi DKI Jakarta dengan rasa yang khas, serta manis saat dikunyah, ditambah dengan perpaduan rasa cokelat, dan kayu manisnya.

Roti ini sangat cocok untuk menemani anda dalam mengerjakan berbagai tugas sebagai cemilan nya tentu dengan roti ini akan memperlancar pekerjaan anda ataupun tugas yang harus di kerjakan. Jangan lupa juga siapkan kopi agar terasa lebih nikmat.

Kategori:Traveling

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.