Tampil Makin Stylish dalam Balutan Atasan flannel ala Idol Kpop

 flannel layaknya menjadi salah satu fashion item yang wajib ada di dalam lemari Anda. Selain bahannya yang terasa adem saat digunakan, flannel pun dapat memberikan kesan kasual pada tampilan keseharian Anda. Karenanya, flannel sangat cocok digunakan sehari-hari.

Tak hanya itu, fashion item berbahan flannel terutama top atau atasan sangat mudah untuk di mix and match dengan berbagai macam jenis pakaian dan cara styling yang berbeda. Merasa bosan dengan tampilan saat menggunakan flanel yang itu-itu saja? Yuk contek gaya kpop idol berikut ini!

Chic dengan Turtleneck ala Yoona Girls’ Generation

Ingin upgrade tampilan Anda ketika menggunakan flannel? Pilihlah turtleneck sebagai inner atau dalaman dan gunakanlah flannel favorit Anda sebagai outer atau luaran. Untuk mendapatkan kesan yang lebih chic dan juga classy tapi tetap casual, pilihlah turtleneck berwarna gelap yang senada dengan flannel Anda.

Untuk bawahan, Anda dapat menggunakan celana denim berwarna hitam ataupun rok span selutut berwarna sama. Gunakanlah basic sneakers berwarna hitam putih agar orang-orang berfokus pada pakaian Anda. Dengan style ala dara kelahiran 1990 ini, Anda akan terlihat sangat menawan saat kencan pertama, lho!

Flannel Vest Jarang Dipakai? Ikuti Style Simple ala Sungjin Day6!

Apakah Anda memiliki flannel vest atau rompi flanel yang jarang digunakan karena bingung bagaimana untuk memadupadankannya? Jangan khawatir, style sederhana milik Sungjin Day6 ini dapat Anda ikuti. Ambil kaos putih oversized Anda dan pakai sebagai dalaman, lalu balut dengan rompi flanel. Di sini, Sungjin menggunakan rompi yang memiliki aksen V neck pada kerahnya.

Selayaknya anak band yang tampil dengan santai, gunakanlah denim favorit Anda untuk melengkapi tampilan ini. Tak lupa gunakan sneakers yang tak banyak memiliki detail atau gambar, ya! Hal ini agar rompi yang Anda kenakan tak terdistraksi oleh fashion item lain yang sedang Anda gunakan bersamaan.

Flannel Shirt Kebesaran? Contek Cara Styling ala Mina Twice Yuk!

Anda memiliki kemeja flanel yang kebesaran atau oversized dan sangat Anda hindari karena memberikan tampilan yang ‘lebar’ pada tubuh Anda? Say no untuk meninggalkannya hanya tergantung di dalam lemari! Ikuti cara Mina Twice membuat kemeja kebesaran Anda tetap menarik untuk digunakan!

Member Japan line Twice ini memilih menggunakan tanktop sebagai inner, warna yang dipilih pun senada dengan kemeja yang ia gunakan. Lalu, masukan bagian depan kemeja dan biarkan bagian samping juga belakang menjuntai agak berantakan. Kancingkan kemeja namun biarkan dua bagian atas kemeja Anda terbuka. Tampilan ini akan membuat kesan casual namun tetap feminim.

Ingin Coba Layering Outfit? Doyoung NCT Bisa Jadi Inspirasi

Belakangan ini, trend tumpuk menumpuk pakaian atau layering outfit banyak digemari oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan dapat memberikan tampilan yang fresh dan juga bergaya pada pakaian Anda yang bisanya itu-itu saja. Bagi Idol Kpop, layering outfit merupakan gaya andalan mereka.

Salah satunya adalah Doyoung NCT, pria pemilik suara lembut nan merdu ini beberapa kali menerapkan prinsip tumpuk menumpuk pakaian dalam kesehariannya. Salah satunya ketika tengah menonton Jarasum Jazz Festival. Memadukan kaos putih yang fit in, kemeja flanel berwarna navy, jaket denim dan celana berwarna hitam memberikan kesan casual namun tak berlebihan.

Cute but Comfy dengan Crop Flannel Shirt seperti Jennie Blackpink

Yap inilah dia our fashionista queen, Jennie Kim! Rapper Blackpink ini memang sudah terkenal dengan gaya berpakaiannya yang keren. Bahkan ia mendapatkan titel sebagai salah satu fashion icon dari dunia Kpop. Sematan ini memang tak salah mengingat Jennie selalu berhasil menjadikan kesehariannya bagaikan runway pribadinya.
Ketika menggunakan crop flannel shirt yang sering membuat orang bingung untuk memadupadankannya, dara berusia 25 tahun ini memilih untuk menjadikannya sebagai outer menawan. Dengan menggunakan turtleneck berwarna abu dengan bawahan celana bahan berwarna senada, membuat crop flannel shirt yang ia gunakan menarik perhatian. Tak lupa, sematkan kacamata hitam agar semakin trendy!

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.