Terinspirasi Dari Kisah Cintanya Bersama Sang Suami, Wanda Omar Rilis Single “Rindu”

Wanda Omar

Setelah sukses dengan lagu “Routine” yang mengangkat isu dunia digital pada Desember silam, Wanda Omar kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul “Rindu”. Ini adalah lagu pertama Wanda Omar dengan karya lagu berbahasa Indonesia.

Lagu ini ditulis tahun 2018. Latar belakang lagu ini diambil dari kisah Wanda dan kekasihnya yang dimana sekarang sudah menjadi suami. Dalam sebuah  wawancara online Wanda mengatakan

Artwork Wanda Omar - Rindu
Artwork Wanda Omar – Rindu

lagu ini terinspirasi dari cerita aku dan Andre Dinuth (suami), dimana kita berdua punya profesi sama sebagai musisi   yang selalu disibukan dengan jadwal padat padahal kita dalam satu kota yang sama. Lalu keluarlah ide menulis lagu ini dengan tema rindu dan melihat perubahan jaman di era sekarang, tidak dipungkiri kata rindu menjadi sangat berkorelasi dengan keadaan hari ini. Keadaan dimana sekitar kita semua terbatas dengan jarak sehingga tidak bisa saling bertemu ataupun kehilangan orang keluarga sahabat”.

Dengan nuansa pop retro dan penulisan lirik yang lugas, lagu “Rindu” akan beradaptasi bersama cerita setiap orang yang menikmatinya. Serupa juga dengan Wanda yang menjadikan lagu “Rindu” sebagai teman pelipur

Di bawah naungan label Musik Bagus Indonesia dan manajemen Bumi Entertainment, “Rindu” telah dirilis pada 20 Juli 2021 di seluruh digital musik platform yang tersedia.

Rindu menyimpan banyak makna. Ada ketidakmungkinan diantara keinginan yg besar, namun yang kita bisa hanya penyampaikan doa untuk semua yang kita rindukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.