Tipe Gaya Orang Dalam Belanja, Anda Termasuk Yang Mana?

Setiap orang mempunyai gaya yang berbeda-beda ketika akan berbelanja, tak hanya penampilan saja yang berbeda ketika akan berbelanja, tipe-tipe nya pun mempunyai beberapa perbedaan. Misal ada yang ingin lebih simpel ketika akan berbelanja maka akan menggunakan market place, ada juga yang menunggu diskon atau biasanya datang di saat hari besar Nasional.

Setidaknya untuk cara membedakan tipe-tipe orang ketika akan berbelanja, ada 3 tipe yang akan kita bahas, diantaranya adalah sebagai berikut.

Harus Dilihat Langsung

7 Panduan Buat Kamu yang Ingin Belanja Baju Setelah Mal di Jakarta Buka

Beberapa orang ini memang sepertinya lebih banyak belanja di tempat dibandingkan membeli secara online, karena ketika akan membeli barang, harus dilihat terlebih dahulu, mulai dari bahan, atau kualitasnya, serta yang terpenting diperlihatkan secara fisik, hal ini tentu aka jauh lebih aman, dan anda pun tentu bisa sambil berlibur.

Pake Marketplace

Belanja Online Laris Manis, Transaksi Elektronik Tembus Rp21,4 Triliun :  Okezone Economy

Tidak ingin ribet untuk capek-capek harus datang kesana, anda perlu melihat barangnya di market place, ataupun berdasarkan respon para pembeli, selain itu tersedia juga beberapa orang yang mereview barang yang sesuai apa yang kita butuhkan, sehingga kita mengetahui apa kekurangan dan kelebihannya, selebihnya anda tinggal melakukan transaksi di rumah, dan menunggu barang sampai di rumah anda.

Menunggu Diskon

Tergiur Belanja Diskonan? Ketahui Dulu Artinya | BantenNews.co.id | Berita  Banten Hari Ini

Beberapa orang rela menunggu bertahun-tahun barang yang diinginkan asalkan barang tersebut diskon dengan harga yang murah, apalagi jika barang tersebut branded, tentu anda pasti akan berburu barang tersebut dan memanfaatkan diskon. Adapun diskon biasanya akan digelar pada saat hari besar nasional, ataupun di hari-hari tertentu. Jadi memang sering datang di waktu tertentu. Selain itu anda isa memanfaatkan berbagai cashback atau voucher yang diberikan oleh setiap toko.

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.