Prinsip Yang Harus Diterapkan Jika Ingin Mapan Sebelum Usia 30 Thn

Menjadi seorang yang sukses di usia muda adalah impian bagi kita semua untuk bisa mewujudkan berbagai goals yang ingin kita capai. Adapun untuk menjadi orang yang sukses Anda harus memiliki beberapa prinsip yang harus anda terapkan, dalam menerapkan prinsip ini tentu kita harus banyak berkorban apalagi di usia muda dengan dihadapkan berbagai kegagalan, Serta situasi si yang kadang kali dihadapkan dengan berbagai hal yang sulit.

Lalu prinsip apa sajakah yang harus kita tanam dalam diri kita agar kita bisa sukses sebelum usia 30 tahun, berikut pembahasannya untuk anda.

Harus Punya Pekerjaan Sampingan

8 Side Job yang Menguntungkan untuk Anak Kost, Coba Yuk! - RoomMe

Pekerjaan Tetap Boleh Satu, tapi anda harus memiliki pekerjaan tambahan seperti menjadi Freelance atau bisnis pribadi, jadi jangan membatasi diri anda untuk menambah penghasilan, anda bisa mulai merubah mindset bahwa gaji berbeda dengan penghasilan, maka fokus anda adalah menciptakan sumber lain untuk menambah penghasilan. Jangan hanya fokus ke satu sumber penghasilan.

Hidup Sederhana

15 Cara Hidup Sederhana, Minimalis, Bahagia | Rumah.com

Dari pada anda membeli barang mewah hanya untuk ditunjukkan atau pamer kepada orang lain, lebih baik anda bijak untuk hidup sederhana tetapi penghasilan anda besar. Salah satu yang bisa anda terapkan adalah dengan konsep gaya hidup minimalis, jadi lebih berfokus apa yang dibutuhkan, dan membeli barang berdasarkan kebutuhan serta kegunaannya.

Sisihkan Pendapatan anda Untuk Sedekah

8 Keutamaan Sedekah di Bulan Ramadan, Sebagai Penggugur Dosa dan Beramal  Baik - Ramadan Liputan6.com

Dengan anda semakin banyak memberi, atau sedekah tentu tidak mengurangi keuangan anda, justru dengan kebaikan yang anda lakukan nantinya anda akan mendapatkan keberkahan, jadi jangan ragu untuk menyisihkan penghasilan anda, paling tidak 2,5%-5% atau jika anda bisa lebih sisihkan penghasilan anda untuk berbuat amal salah satunya adalah dengan bersedekah.

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.