Ingin Berburu Sunrise di Sekitaran Kota Bandung? Kunjungi Tempat Ini!

Banyak orang bilang bahwa melihat matahari terbit dapat membuat Anda lebih semangat. Tak hanya membuat semangat, terpaan udara pagi yang begitu segar pun sangat baik untuk pernapasan Anda. Karenanya, mencari spot sunrise merupakan hal yang sering dilakukan oleh banyak orang. 

Ketika Anda berada di Bandung yang dikelilingi oleh pegunungan, menjadikan banyak tempat untuk melihat Sang Fajar terbit dari tempat tinggi. Meski cukup jauh dari tengah kota, namun aksesnya sudah sangat mendukung untuk Anda kunjungi. Penasaran? Yuk cek rekomendasinya di bawah ini!

Sunrise Point Cukul

Ingin melihat keindahan matahari terbit di sela-sela kebun teh yang sejuk, Anda dapat mengunjungi Sunrise Point Cukul yang berada di perkebunan teh Cukul, Pangalengan. Di tempat ini, pengelola sudah menyediakan berbagai spot terbaik untuk menyambut matahari pagi. Namun Anda harus berhati-hati karena sebelum matahari terbit, wilayah ini cukup berkabut dan gelap.

Tebing Keraton

Ingin melihat matahari terbit di sekitaran Bandung Utara? Maka Tebing Keraton dapat menjadi salah satu destinasi pilihan Anda! Wilayah ini masih termasuk di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda jadi tak terlalu jauh dari pusat kota. Tak hanya melihat matahari terbit, wilayah ini juga sangat cocok untuk memandang matahari terbenam. 

Punclut

Wilayah Puncak Ciumbuleuit atau Punclut merupakan salah satu tempat yang tepat untuk menikmati matahari terbit. Karena tak hanya menghadirkan pemandangan indah dari perbukitan, Punclut pun dapat memanjakan Anda dengan pemandangan perkotaan yang ada di bawahnya. 

Situ Cileunca

Ingin melihat matahari terbit dengan pemandangan berbeda dari biasanya? Maka Anda dapat memilih Situ Cileunca sebagai tujuan utama Anda. Menikmati hangatnya sinar mentari dengan kesejukan yang disajikan oleh embun pagi membuat Anda akan merasa rileks. Tak hanya itu, pantulan yang dihasilkan pada air danau pun membuat pemandangan menjadi lebih cantik.

Kategori:Traveling

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.