Ternyata Traveling Bisa Balikin Mood Jadi Lebih Baik, Bahkan Mood Booster

5 Kebiasaan Baru saat Traveling Akibat Pandemi Virus Corona - Traveling  Bisnis.com

Jika anda merasa jenuh, atau sedang mengalami hari-hari yang berat akibat dari berbagai aktivitas yang biasa dijalani. Sudah saatnya anda meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan travelling, karena dengan kegiatan travelling tentu mempunyai beberapa manfaat bahkan bisa menaikkan kembali mood booster anda, Ada beberapa hal yang akan Anda rasakan ketika anda melakukan traveling. berikut Pembahasannya.

Meningkatkan Kualitas Hidup

Khawatir Traveling Sendirian? Ikuti 7 Tips Solo Traveling Ini Agar Tetap  Aman - Tribunkaltim Travel

Berdasarkan kajian dari Cornell University merilis studi yang mengungkapkan bahwa orang-orang akan cenderung lebih bahagia saat traveling atau liburan. karena dalam situasi tersebut mereka tidak mencemarkan pekerjaan atau kesibukan lainnya dan lebih banyak waktu untuk dapat beristirahat Oleh karena itu, suasana hati pun tentunya akan menjadi lebih baik, sehingga mereka terhindar dari stres akibat rutinitas ataupun pekerjaan.

Meningkatkan Kesehatan

Cara Mudah Meningkatkan Kesehatan Anda - Dokter Indonesia

Selain dapat meningkatkan kualitas hidup serta lebih bahagia dengan travelling berdasarkan studi dari hasil kolaborasi antara Global commission on Aging anda Transamerica Center for Retirement Studies dan U.S. Travel Association, Traveling mempunyai banyak manfaat kesehatan seperti dapat menurunkan resiko serangan jantung dan kematian.

Lebih Kreatif

Profesor Adam Galinsky dari Kolombia Business School memaparkan bahwa traveling, khususnya ke tempat yang belum pernah dikunjungi bisa meningkatkan Sisi kreativitas seseorang. dirinya pun menjelaskan bahwa pengalaman baru yang didapat dari tempat asing tersebut memiliki manfaat kesehatan seperti meningkatkan fleksibilitas, pemikiran, dan kedalaman kognitif yang terpadu.

Kategori:Traveling

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.