Tips Mudah Styling Head Scarf Untuk Rambut Anda

Source Pinterest

Rambut merupakan mahkota perempuan yang kehadirannya membuat penampilan menjadi lebih cantik dan elegan. Terdapat banyak gaya yang dipakai perempuan untuk membuat rambutnya menjadi lebih bervolume dan cantik. Salah satunya menggunakan aksesoris head scarf. Banyak model yang bisa menjadi referensi anda dalam menggunakan head scarf.

Bandana

Source Pinterest

Head scarf bisa digunakan untuk aksesoris rambut seperti bandana. Caranya yatiu dengan melipat head scarf hingga membentuk segitiga, lalu tempatkan bagian segitiga headscarf diatas kepala dan tarik ujung-ujungnya ke bagian belakang tekuk kemudian bagian ujung kiri dan kanan head scarf diikat.

Ikat Rambut

Source Pinterest

Bagi anda yang berambut panjang dan mengikat rambut, anda bisa mengkreasikan headband sebagai ikat rambut. Anda bisa mengikatnya dengan model low bun dengan cara melipat scarf secara diagonal hingga ujungnya membentuk segitiga. Kemudian lipat kembali scarf higga membentuk pita. Ikat kuat headscarf agar tidak mudah lepas.

Headband

Source Pinterest

Menjadikan head scarf sebagai headband akan membuat penampilan anda semakin stylish. Anda bisa terlihat lebih feminim ketika membuat pola pita pada kepala anda. Caranya dengan melipat scarf secara diagonal hingga ujungnya membentuk segitiga dan menata rambut anda menjadi top bun. Terakhir ikatkan ujung head scarf di bagian atas kepala berbentuk ikatan yang stylish.   

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.