Kenali Kelebihan Piyama Berbahan Katun Rayon

Source Pinterest

Memilih bahan yang nyaman untuk piyama merupakan hal yang penting karena untuk membuat kualitas tidur kita juga lebih baik. Jika bahan piyama anda berbahan kasar dan bikin gerah pastinya membuat anda akan kesulitan tidur dan tidak nyaman. Salah satu bahan yang sering dipakai untuk piyama adalah bahan katun rayon. Berikut merupakan beberapa kelebihan piyama berbahan katun rayon dibandingkan yang lainnya.

Tidak Menerawang

Source Pinterest

Bahan katun rayon memang terkenal dengan bahan yang tidak membentuk tubuh dan tidak menerawang. Bahan rayon yang memiliki benang yang rapat membuatnya tidak menerawang dan terlihat tebal padahal teksturnya jatuh dan ringan.

Terasa Sejuk

Source Pinterest

Bahan satu ini memang terkenal dengan teksturnya yang adem, sehingga bahan rayon ini akan membuat penggunanya lebih nyaman dalam menggunakannya. Piyama berbahan katun juga akan lebih nyaman anda saat tidur karena karakteristik bahannya yang dingin.

Mudah Menyerap Keringat

Baju Piyama

Bahannya memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga dapat menyerap keringat dan meminimalisasi rasa gerah yang hadir saat memakainya. Dengan menggunakan kain katun rayon, kulit anda lebih leluasa dalam bernafas dan lebih nyaman tentunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.